Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Penampakan Kamera GoPro Hero 10 Black Bocor!

GoPro_Hero10_Black
GoPro_Hero10_Black

Jakarta, Unbox.id – Saatnya menyampaikan salam selamat datang untuk GoPro Hero 10 Black.

Gambar dan spesifikasi kamera terbaru GoPro ini telah bocor ke publik secara lengkap. Menurut WinFuture, yang secara akurat membocorkan Hero 9 Black tahun lalu.

Tampaknya kamera aksi GoPro andalan baru ini terlihat hampir sama dengan kamera mini yang diluncurkan tahun lalu.

Sedikit perbedaannya adalah, kamera terbaru ini menggunakan prosesor GP2 yang lebih kuat dari desain GoPro sebelumnya.

Prosesor GP2 baru diharapkan memberikan peningkatan besar dalam kinerja dengan dukungan untuk video 5.3K yang direkam pada 60fps yang mulus, atau video 4K yang direkam pada 120fps yang berguna untuk gerakan lambat.

Baca juga : Apple Watch Series 7 Akan Memiliki Layar Lebih Besar?

GoPro_Hero10_Black_hero.5

GoPro_Hero10_Black_hero.5

Memiliki peningkatan dari 5K30 dan 4K60 pada flagship tahun lalu.

Hero 10 Black juga dapat merekam pada 2,7K dan 240fps dengan kontrol gerakan yang lebih besar tetapi pada resolusi yang lebih rendah.

Melansir WinFuture, GoPro terbaru ini memiliki sensor gambar baru yang mengubah resolusi foto dari 20 megapiksel menjadi 23 megapiksel.

Stabilisasi perangkat lunak dalam kamera GoPro juga dilakukan pembaruan ke HyperSmooth 4.0 dan TimeWarp 3.0 untuk video selang waktu.

Sedangkan untuk fitur seperti housing kedap air hingga kedalaman 10 meter, kontrol sentuh dan suara, serta tampilan depan dan belakang masih sama dengan produk tahun lalu.

Belum ada informasi harga dan jadwal rilisnya. Jadi, buat yang sudah naksir, harap sabar! (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Hardware

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...