Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Para Pejuang Subuh Cocok Pake Smartphone Ini

pejuang subuh
A commuter listens to Beats brand headphones while riding the subway in New York, May 29, 2014.

Unbox.id – Para Pejuang Subuh sudah siap hadapi hari ini? Begitulah pertanyaan yang muncul dalam pikiran kita. Pejuang subuh selalu menyiapkan diri untuk hadapi hari tersebut. Nah bekalnya apa saja seh biar tetap strong dengan berbagai macam masalah.

Buat kalian yang berjuang dari pagi bahkan sebelum ayam berkokok. Coba deh cari teman selama perjalanan yang bisa menemani kegiatan kerja kalian. Entah itu dengerin musik, kasih tahu alamat dan arah rute ke lokasi kerja atau buat motret sesuatu.

Pastinya tidak mau ketinggalan bukan update dari social media kamu bahkan drama korea kamu selama perjalanan ini. Untuk itu, kami mempersembahkan teman perjalanan sekaligus bantuan hidup kamu. Sebuah smartphone dengan nama Oppo A17.

Yes, Oppo A17 ini bakalan menemani kamu sebagai pejuang subuh. Mau tahu apa saja yang bisa dia temani. Cek deh kegiatan kamu apa saja selama menjadi pejuang subuh.

Smartphonenya Tahan buat Seharian Nemenin Pejuang Subuh

Oppo A17

Buat kalian yang berjuang bangun pagi. Pasti dari jam 5 sudah siap berangkat terus berkelana di ibukota. Lantas butuh handphone yang badak bukan? Karena Oppo A17 sendiri punya kapasitas baterai hingga 5.000mAH. Tentu saja tahan lama buat nemenin beraktivitas dari subuh.

Bayangin dengan pengisian penuh, kamu bisa nonton YouTube hingga 20 jam bahkan telepon sampai 20 jam juga lho. Ya,lumayan buat mengisi waktu luang selama perjalanan kereta. Bahkan para ojol bisa pakai seharian lho untuk mencari order. Tak perlu pusing cari charger lagi bukan.

Naik Busway, Commuterline Sampai Ojol Mudah Banget

Oppo A17

Kemudahan apalagi sih yang kau berikan kepada handphone satu ini. Iya lho, Oppo A17 ini bisa dibuat untuk pesan tiket commuterline, Busway sampai scan QR buat Pedulilindungi. Aduh, semua ini bisa terjadi kalau saja handphone ini punya baterai besar dan satset pesan Ojol tanpa  menunggu loading terus menerus.

Tentu saja semua fitur ini bakalan hemat waktu kamu dari rumah ke stasiun terus ke kantor bukan. Malah enak banget lho jadinya hidup kalian.

Baca Juga: Oppo Pad Air Laku 1000 Unit 

GPS Akurat  Bebas Nyasar Deh

 

Oppo Pejuang Subuh

Tentu saja buat yang berangkat pagi pasti buru-buru cari jalan ke kantor bukan. Tenang dulu, A17 buatan Oppo ini punya GPS paling kuat. Tenang saja, ojol pun tak bakal nyasar kok, itu semua berkat dukung GNSS dengan fitur A-GPS, BeiDou, GLONASS, Galileo, kompas elektronik, serta dukungan A-Map dan Google Maps.

Semua ini mendukung peran GPS makin akurat dan pastinya tak bikin kalian nyasar apalagi sampai telat kantor bukan?

Teman Hiburan Selama Perjalanan

Para Pejuang Subuh, teman hiburan kalian adalah serial drama korea atau serial yang belum sempat ditonton pas sampai rumah. Nah, sekarang saatnya dengan Oppo A17 mungkin bisa temani streaming drakor saat istirahat dan pulang kerja malah bisa juga saat menunggu kereta dan di dalam kereta.

Hebatnya lagi semua ini berkat baterai besar dan layarnya besar untuk ukuran smartphone Oppo A17. Jadinya sangat puas kan buat menontonnya. Ditambah lagi kalian tak perlu pusing buat cari tahu colokan charger dimanapun.

Cuaca Apapun Tetap Libas oleh Pejuang Subuh

Mau hujan, panas, angin kencang rasanya semua ini bisa terlibas begitu saja. Berkat perlindungan dari dalam dan juga water resistant dengan sertifikasi IPX4. Rasanya semua cuaca pun terlibas dengan aman sentosa. Eits, tentu cocok buat ojol yang bekerja dengan cuaca apapun.

Harganya pun Sangat Terjangkau

Harganya sendiri, Oppo A17 dibanderol Rp2.099.000 dan oppo A17K hanya Rp1.799.000. Sungguh harga yang masuk akal bagi pejuang subuh. Berminat? Bisa langsung saja ke toko handphone terdekat yak.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...