Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ngevlog Makin Mudah Dengan Canon PowerShot G7 X Mark III

Last updated on 13 Juli, 2019

Unbox.id – Canon baru saja mengumumkan spesifikasi kamera PowerShot G7 X Mark III. Dengan spesifikasi yang kekinian, G7 X Mark III berpeluang menjadi favorit baru para vlogger.

FITUR KHUSUS

Dari bentuk fisik, Mark III tidak jauh berbeda dengan Mark II yang rilis di tahun 2016 lalu. Yang membedakannya tentu fitur canggih G7 X Mark III yang mampu merekam video secara vertikal dengan praktis. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta media sosial. Karena Anda bisa langsung merekam video untuk dibagikan lewat Instagram Story.

Keunggulan lain yang tak kalah mengesankan adalah G7 X Mark III memungkinkan penggunanya melakukan live streaming langsung ke YouTube. Tentunya, lewat wifi dari software Image Gateway milik Canon.

Fitur ini pastinya sangat memudahkan para vlogger. Apalagi G7 X Mark III juga dilengkapi dengan layar sentuh 3 inci yang bisa bergerak sampai 180 derajat. Tidak hanya itu, G7 X Mark III memiliki konektor mikrofon untuk menyempurnakan kualitas suara video.

Soal spesifikasi, G7 X Mark III mampu merekam video kualitas 4K hingga 30 FPS atau 120 FPS untuk kualitas full HD. Para penggunanya juga bisa menghadirkan efek foto panorama dengan lebih mudah. Cukup dengan menggerakkan kamera secara horizontal mengarah ke objek sambil menahan tombol shutter. Spesifikasi penunjang lain termasuk mode film HDR dan konektor USB-C untuk mengisi daya kamera.

Baca juga: Handphone Tablet Samsung S4 Zoom Buat Penggila Kamera Samsung

DI BALIK SERI G7 X MARK

Kamera seri ini memang menjadi favorit para fotografer berkat ukurannya yang praktis dan kualitasnya yang mumpuni. Terbukti dengan G7 X Mark II yang laris manis di kalangan videografer.

Setelahnya, Canon berusaha merancang model kamera seri G7 X Mark berikutnya yang sesuai dengan target pasarnya. Berbagai spekulasi juga bermunculan menanti gebrakan terbaru dari Canon ini.

 

Dibanderol dengan harga sekitar 750 dollar atau Rp 10,5 juta, akankah Canon mampu kembali memperoleh keuntungan yang besar?

Canon PowerShot G7 X Mark III diperkirakan akan rilis di awal Agustus ini.

Baca juga: Kamera Ajib Canon Perkenalkan 7 Lensa PL Mount Sumire Prime Terbarunya

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari kamera mirrorless yang ringan, mudah digunakan, dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Canon R100 bisa menjadi pilihan yang tepat....