Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Lenovo Bakal Hadirkan 2 Laptop Gaming Baru di Indonesia

Lenovo Legion_1
Lenovo hadirkan laptop gaming terbaru yaitu seri Legion untuk pangsa pasar di Indonesia. (Sumber: Medcom)

Unbox.id – Pasar laptop memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penggunanya di Indonesia. Sejalan akan hal tersebut, salah satu pangsa pasar yaitu laptop gaming masih menjadi sebuah bagian yang selalu ramai untuk diikuti dan juga menarik untuk dilirik. Sejalan akan hal tersebut, berbagai produsen laptop turut meramaikan pangsa pasar ini dan salah satunya adalah produk dari Lenovo. Dalam hal ini, Lenovo dikabarkan akan merilis dua produk laptop gaming baru yang akan dihadirkan untuk para penggunanya di Indonesia.

Lenovo Dikabarkan Hadrikan 2 Laptop Gaming

Lenovo Legion_2

Legion 7i dan Legion Slim 7i adalah dua produk teranyar yang akan dihadirkan di pangsa pasar Indonesia. (Sumber: News18)

Lenovo merupakan salah satu produk laptop dan juga notebook yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Sejalan akan hal tersebut, produsen laptop ini turut menghadirkan beragam produk-produk yang menarik dan pastinya dapat menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, tak terkecuali bagi para gamers yang membutuhkan sebuah laptop gaming juga tidak terlepas dari pangsa pasarnya.

Lebih lanjut, seiring dengan kebutuhan dari laptop para penggunanya dan terutama bagi kalangan gamers, Lenovo sendiri dikabarkan alan merilis dua produk laptop gaming terbaru di pangsa pasar Indonesia. Adanya kabar tersebut pastinya dapat menjadi sebuah hal yang cukup menggembirakan bagi para pengguna laptop teranyar merk Lenovo ini.

Untuk kedua laptopnya tersebut, pihak perusahaan teknologi laptop dan notebook ini menginformasikan bahwa kedua produk laptop gaming yang dihadirkan bagi pangsa pasar di Indonesia adalah produk Lenovo Legion 7i dan juga Lenovo Legion Slim 7i. Kedua produk laptop tersebut akan menjadi sebuah laptop gaming yang cukup mumpuni bagi para penggunanya.

Dengan kehadirkan dari dua laptop gaming tersebut, pihak produsen dari Lenovo juga diharapkan mampu dapat menyajikan kebutuhan laptop gamung yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Ketahui Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo Legion 5 Pro

Bocoran Spesifikasi Singkat Yang Menjanjikan

Seiring dengan akan datangnya dua produk laptop yang akan dihadirkan oleh produsen laptop ini, pihak produsen pengembang laptop ini juga pastinya tidak ingin menyematkan sebuah produk laptop yang biasa-biasa saja pada produknya tersebut. Dalam hal ini, pihak produsennya tersebut dikabarkan akan menyematkan bocoran spesifikasi yang mumpuni untuk produk laptop gamingnya itu.

Lebih lanjut, produk dari Lenovo Legion 7i dan juga Lenovo Legion Slim 7i masing-masing akan sama menggunakan sebuah prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H Generasi ke 12. Selain itu, prosesor ini juga disematkan teknologinya yang mumpuni yaitu Hybrid Performance Core atau P-Core dan juga Efficiency Core (E-Core).

Selanjutnya dari segi design, laptop seri Legion ini juga akan memiliki ukuran yang cukup ringan dan juga ramping untuk digenggam ataupun dibawa oleh para penggunanya. Dalam ukurannya, laptop gaming ini dikabarkan mempunyai ukuran 16 inci yang ringan.

Baca juga: 4 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik 2022

Diluncurkan Bulan September Ini

Lenovo Legion_3

Produk laptop gamin teranyar ini akan dihadirkan di bulan September 2022 ini. (Sumber: Harapan Rakyat)

Kedua laptop gaming dari seri Legion ini menjadi daya tarik tersendiri dan sudah dinantikan oleh para pengguna laptop berspek mumpuni di Indonesia. Tentu kabar masuknya kedua produk ini di pangsa pasaran Indonesia menjadi sebuah hal yang menjanjikan bukan? Sejalan akan perilisannya, pihak produsen laptop ini mengabarkan bahwa kedua laptop gaming ini dikabarkan akan dirilis pada 8 September mendatang.

Untuk harga dari kedua laptop gaming ini, harga tersebut akan dirilis seiring dengan perilisannya dalam beberapa waktu mendatang oleh pihak Lenovo sendiri.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...