Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Iphone 15 Yang Akan Pakai Layar Melengkung

Last updated on 25 Januari, 2023

Unbox.id – Belum selesai kita dihebohkan dengan perilisan Iphone 14 Pro dan Iphone 14 Pro Max. Kini hadir kembali kabar Apple akan segera merilis Iphone 15 yang punya fitur cukup berbeda dari keluaran sebelumnya.

Iphone 15

Rumor yang didapat dari laman twitter leaker ShrimpApplePro, mengatakan bahwa Apple sedang menyiapkan perangkat baru ini. Meski hal ini masih menjadi rumor, dan belum dikonfirmasi oleh pihak Apple. Berita satu ini cukup menggemparkan dunia. Apalagi para pengguna setia Iphone.

Fitur Iphone 15 Pro dan 15 Ultra

Iphone 15

Hal pertama yang dalam rumor tersebut adalah tentang pergeseran nama. Dari yang tadinya mengusung nama ProMax. Kali ini Iphone akan menggunakan istilah Ultra. Masih terdengar agak canggung untuk menyebutkan Iphone 15 Ultra.

Dari segi desain pun Iphone satu ini akan berbeda dengan versi 14 ProMax. Desainnya akan mengadopsi kembali dari Iphone 14 Pro. Akan ada perubahan pada dynamic islandnya. Yang mana akan tampil dengan bentuk pil dan hole. Tetapi fitur satu ini masih menjadi perdebatan. Karena dari beberapa gambar yang ada, dynamic island nya, hanyaberbentu pil saja. Tampilan layarnya pun akan dibuat lebih melengkung. Lengkungannya disebutkan akan seperti lengkungan pada Apple Watch.

Salah satu rumor yang paling membuat shock adalah perubahan besar pada port charging. Disebutkan pada seri Iphone 15 ini, port charger akan diganti menjadi port Type-c. Tentu hal ini membuat shock para penggunanya. Hal ini menjadikan tingkat eksklusif Iphone menjadi jauh berubah. Dan mungkin akan lebih mendekati smartphone android lainnya yang ada di pasaran.

Tak hanya sampai disitu. Iphone seri 15 ini akan memiliki dua kamera depan yang mempunyai resolusi tinggi. Seri ini pun akan memiliki dua pilihan ukuran layar, 6,1 inch dan 6,7 inch. Bezel pada smartphone satu ini akan tampil lebih tipis dari pendahulunya.

Untuk ukuran storage pun, Iphone seri 15 ini akan menawarkan ukuran yang jauh lebih besar. Akan dimulai dari yang terkecil sebesar 256MB. Tentu ini sangat menggiurkan bagi para pengguna yang merupakan penggemar Iphone sejati.

Sekali lagi, hal ini masih sebatas rumor. Yang mana belum dipastikan keaslian beritanya. Sampai saat berita ini diturunkan, Apple belum memberi pernyataan resmi apapun. Saat ini perusahaan teknologi raksasa ini sedang menyiapkan inovasi terbaru. Mungkin bisa saja apa yang dirumorkan oleh para leaker ini memang benar adanya. juga bezel akan tampil lebih tipis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Seri iPhone 15 Apple memang belum diumumkan secara resmi dan baru akan dirilis sekitar September 2023. Meski masih jauh, laporan analis Barclys...

Apple

Jakarta, Unbox.id – Belum lama, pengamat teknologi dari Ngegara China, Ming-Chi Kuo memperkirakan iPhone 15 dapat menampilkan Touch ID di bawah layar. Menyusul pernyataan...