Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor Telah Mengumumkan Smartphone Honor 70, Honor MagicBook 14, Dan Honor Pad 8

Jakarta, Unbox.id – Honor telah mengadakan acara IFA 2022 pada tanggal 2 September 2022. Honor juga mengumumkan tiga produk terbarunya, yakni smartphone Honor 70, Honor MagicBook 14, dan Honor Pad 8 ke pasar global. Perusahaan juga telah memperkenalkan “Dual Flagship Strategy” terbaru dengan tujuan untuk membawa smartphone lipat dan andalannya yang akan datang.

Smartphone Honor 70

Smartphone Honor 70 memiliki layar Full HD+ OLED berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan frekuensi PWM 1,920Hz. Perangkat ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 778G Plus dengan GPU Turbo X dari Honor sendiri. Chipset tersebut juga dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dari segi kamera, perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari, kamera utama Super Sensing IMX800 54 megapiksel, sensor ultra-lebar, makro 50 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Sementara pada bagian depan, perangkat ini memiliki kamera 32 megapiksel untuk selfie dan juga panggilan video.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai kapasitas 4.800mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W. Pada bagian perangkat lunak, ia dijalankan dengan Magic UI 6.1 berbasis Android 12 di luar kotak. Namun, perangkat ini akan segera mendapatkan Magic UI 7.0 karena perusahaan telah meluncurkannya di acara IFA.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Teknik Sipil

Honor Pad 8

Honor Pad 8 adalah tablet serba terjangkau perusahaan yang hadir dengan layar LCD serukuran 12 inci dengan resolusi 2K dan rasio layar-ke-tubuh 87%. Perangkat menarik daya dari chipset Snapdragon 680 yang digabungkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB.

Pada bagian perangkat lunak, tablet ini dijalankan dengan Android 12 dan Magic. Perangkat ini memiliki delapan pengeras suara dengan teknologi penyetelan audio DTS untuk pengalaman multimedia yang luar biasa. Dalam hal optik, tablet ini memiliki kamera depan dan belakang 5 megapiksel. Perangkat ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 7.250mAh dengan pengisian cepat 22,5W.

Honor MagicBook 14

MagicBook 14 hadir dengan layar 2.1K 14 inci dengan tingkat kecerahan 300 nits dan gamut warna yang kaya 100% sRGB. Perangkat juga memiliki sertifikasi pelindung mata tiga dari TUV Rheinland untuk cahaya biru rendah dan tidak ada layar berkedip. Laptop ini memiliki bodi yang seluruhnya terbuat dari logam. Perangkat ini didukung oleh baterai 75Wh, mendukung pengisian cepat 100W, dan dapat terisi penuh dalam 80 menit.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-12500H generasi ke-12 dan juga dapat dikonfigurasi dengan kartu grafis khusus NVIDIA GeForce RTX 2050. Perangkat ini tersedia dengan RAM LPDDR5 16GB dan SSD PCIe Gen4 512GB. MagicBook 14 juga hadir dengan peningkatan yang signifikan dalam masa pakai baterai dan efisiensi daya hingga 20,8% lebih baik dibandingkan pendahulunya. Perangkat ini memiliki Microsoft Windows 11 dan Office H&S 2021 yang sudah diinstal sebelumnya.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...