Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Gimbal Smartphone DJI OM 5 Diluncurkan

dji om 5

Jakarta, Unbox.id – Seperti kita tahu di tahun 2020, DJI meluncurkan gimbal smartphone baru dalam bentuk OM 4.

OM 4 tentunya jauh lebih baik pada OM 3 dalam hal bagaimana pengguna dapat memasang ponsel mereka di perangkat itu.

Kemudahan ini karena OM 4 dilengkapi dengan klip magnetik yang membuat ponsel menyala dengan mudah dibanding penjepit OM 3 yang lebih rewel.

Meski sudah cukup puas dengan OM 4, namun perusahaan tak berhenti di situ saja. Karena kini, DJI kembali mengumumkan untuk merilis OM 5.

Masih memiliki kemiripan dengan OM 4, OM 5 akan menampilkan 3 -sistem stabilisasi sumbu.

Dari segi ukuran, OM 5 lebih kecil dari pendahulunya, sehingga menjadi pilihan yang lebih baik bagi mereka yang menginginkan penyimpanan praktis, seperti di kantong saku.

Selain itu, juga dilengkapi dengan batang ekstensi, semacam tongkat selfie untuk membantu lebih dekat dengan bidikan Anda.

Baca juga : Penampakan Kamera GoPro Hero 10 Black Bocor!

dji-om-5-introduced-

dji-om-5-introduced-

FITUR LAIN

Ada juga fitur lain seperti ActiveTrack 4.0 dan juga berpasangan dengan aplikasi Mimo DJI untuk membantu merekam efek eksklusif gimbal tertentu.

DJI OM 5 juga akan terus menggunakan sistem klip magnetik yang sama dengan OM 4 untuk mendukung perangkat dengan berat 170-290g, lebar 67-84mm, dan ketebalan 6,9-10mm.

Dengan ukuran ini, maka secara efektif akan lebih kompatibel dengan iPhone 12 Pro Max, dimana tidak bisa terjadi pada OM 4.

Saat ini DJI OM 5 dibanderol dengan harga $159 dan tersedia untuk dibeli melalui situs web DJI. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Daya tahan baterai ponsel pintar akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jadi, penting untuk menjaga kesehatan baterai ponsel Anda. Beberapa produsen smartphone sudah...

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru-baru ini mengizinkan pengguna mengunduh aplikasi melalui toko aplikasi pihak ketiga selain App Store. Selain itu, Apple mengizinkan pengembang untuk memasarkan...