Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Gimbal Smartphone DJI OM 5 Diluncurkan

dji om 5

Jakarta, Unbox.id – Seperti kita tahu di tahun 2020, DJI meluncurkan gimbal smartphone baru dalam bentuk OM 4.

OM 4 tentunya jauh lebih baik pada OM 3 dalam hal bagaimana pengguna dapat memasang ponsel mereka di perangkat itu.

Kemudahan ini karena OM 4 dilengkapi dengan klip magnetik yang membuat ponsel menyala dengan mudah dibanding penjepit OM 3 yang lebih rewel.

Meski sudah cukup puas dengan OM 4, namun perusahaan tak berhenti di situ saja. Karena kini, DJI kembali mengumumkan untuk merilis OM 5.

Masih memiliki kemiripan dengan OM 4, OM 5 akan menampilkan 3 -sistem stabilisasi sumbu.

Dari segi ukuran, OM 5 lebih kecil dari pendahulunya, sehingga menjadi pilihan yang lebih baik bagi mereka yang menginginkan penyimpanan praktis, seperti di kantong saku.

Selain itu, juga dilengkapi dengan batang ekstensi, semacam tongkat selfie untuk membantu lebih dekat dengan bidikan Anda.

Baca juga : Penampakan Kamera GoPro Hero 10 Black Bocor!

dji-om-5-introduced-

dji-om-5-introduced-

FITUR LAIN

Ada juga fitur lain seperti ActiveTrack 4.0 dan juga berpasangan dengan aplikasi Mimo DJI untuk membantu merekam efek eksklusif gimbal tertentu.

DJI OM 5 juga akan terus menggunakan sistem klip magnetik yang sama dengan OM 4 untuk mendukung perangkat dengan berat 170-290g, lebar 67-84mm, dan ketebalan 6,9-10mm.

Dengan ukuran ini, maka secara efektif akan lebih kompatibel dengan iPhone 12 Pro Max, dimana tidak bisa terjadi pada OM 4.

Saat ini DJI OM 5 dibanderol dengan harga $159 dan tersedia untuk dibeli melalui situs web DJI. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Google

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru dikabarkan bahwa Google dapat bekerja pada ponsel lipat Pixel. Handset yang dimaksud memiliki kode nama “Passport”, yang seperti namanya mungkin...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada tahun 2018, Facebook meluncurkan perangkat panggilan video pertama mereka yang disebut Portal. Perusahaan kemudian menindaklanjuti dengan lebih banyak perangkat Portal...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony mengumumkan tentang pembaruan mereka untuk perangkat game Sony PS5 – yang dapat menambahkan SSD mereka sendiri ke konsol. Konsol Sony...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – GoPro resmi mengumumkan peluncuran Hero 10 Black yang dilengkapi dengan 5.3K60 dan fitur seperti smartphone. Tentu saja perangkat yang satu ini...