Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Fitur Pen Display 24 Studio Series Baru Yang Menarik

Pen Display 24 Studio Series_1pd
Pen Display 24 Studio Series jadi salah satu produk pena elektronik yang menarik dan canggih untuk beragam fungsi digital. (Sumber: Detik.com)

Unbox.id – Xencelabs Technology Ltd. menyediakan opsi kreatif baru bagi para profesional seni dengan memperkenalkan Pen Display 24 Studio Series. Layar gambar baru menggabungkan rangkaian lengkap alat desain digital profesional Xencelab, termasuk Pen Tablet Medium, Pen Tablet Small, dan Remote Hot Keys yang dapat disesuaikan untuk komunitas kreatif global. Pen Display 24 menawarkan serangkaian fitur dan kemampuan dibandingkan produk pesaing, termasuk pengurangan pantulan dan ketahanan sidik jari yang lebih baik. Selain itu, permukaan gambar tepi-ke-tepi, pengalaman visual alami, validasi Warna Pantone dan SkinTone, dudukan miring, fleksibilitas pemasangan VESA, pengoperasian tanpa kipas yang senyap, dan slot yang aman untuk dongle Kensington MicroSaver 2.0.

Pengalaman Menggambar Dengan Kualitas Studio

Pen Display 24 Studio Series_2pd

Pena digital ini sangat cocok untuk aktivitas menggambar atau desain di studio digital. (Sumber: DroidLime)

Layar ini menampilkan kaca tempered tepi-ke-tepi dengan etsa Xencelabs Super-AG untuk mengurangi pantulan dan silau, memberikan visibilitas yang jelas bahkan di ruangan terang dengan cahaya di atas kepala.

Permukaan tampilan tidak terpengaruh oleh tombol atau sambungan. Lapisan anti-sidik jari membantu mengurangi goresan atau noda akibat penggunaan sehari-hari. Layar kaca tergores memberikan jumlah gesekan yang tepat untuk nuansa visual yang alami.

Dua ukuran pena tersedia untuk disesuaikan dengan ukuran dan preferensi tangan yang berbeda. Satu stylus memiliki tiga tombol, sedangkan dua lainnya memiliki dua tombol, masing-masing dengan penghapus.

Stylus tiga tombol sangat berguna untuk karya seni 3D atau seniman yang lebih menyukai pena multi-tombol. Stylus dapat disesuaikan dengan sensitivitas pilihan pengguna, dan tekanan pemicu awal dapat disesuaikan hingga 3G.

Baca juga: NVIDIA Pamer Teknologi AI Terbaru Ke Pasaran Global

Resolusi Display 4K dan 1,07 Miliar Warna

Layar pena menawarkan 1,07 miliar warna untuk reproduksi warna yang akurat. Resolusi layar definisi ultra-tinggi 4K (hingga 3840 x 2160). Berkontribusi pada alur kerja yang lebih baik, karena beberapa gambar yang diperbesar mempertahankan kejernihan dan ketajaman, membuatnya lebih mudah untuk menguraikan detail.

Monitor ini mendukung enam ruang warna standar industri. Pen Display 24 telah divalidasi oleh Pantone, meyakinkan pengguna akan kemampuan produk untuk meniru warna Pantone sepenuhnya.

Produk ini juga telah divalidasi oleh Pantone SkinTone, yang berarti bahwa Pen Display 24 memenuhi kriteria pengujian Pantone (patent pending) dan dapat dengan setia mereproduksi berbagai warna kulit yang ditemukan di Panduan Pantone SkinTone.

Baca juga: Deretan Inovasi VMware Untuk Dukung Teknologi 5G

Produktivitas Jadi Lebih Meningkat

Pen Display 24 Studios Series_3pd

Perangkat pena digital ini mampu hadirkan sisi produktivitas lebih bagi para penggunanya. (Sumber: DIY Photography)

Tombol cepat Xencelabs yang disertakan dapat direkatkan di mana saja di sisi Pen Display 24, sehingga mudah untuk menemukan lokasi yang nyaman. Tombol Cepat Xencelabs memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan pintasan keyboard ke dalam alur kerja mereka melalui antarmuka yang mudah digunakan.

Layar OLED bawaan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melihat bagaimana tombol ditetapkan. Hingga 40 hotkey per aplikasi menggunakan kunci yang ditentukan, memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan delapan tombol menjadi lima set yang berbeda.

Dial fisik menawarkan empat mode fungsi untuk zoom, pan, ukuran kuas, dan fungsi lainnya. Atur tombol untuk beralih secara otomatis saat aplikasi baru diluncurkan dengan pena.

Pengguna dapat dengan cepat mengakses pengaturan melalui tiga tombol LED yang dapat diprogram di atas layar pena. Dengan mengubah warna, tombol ini juga berfungsi sebagai pengingat bahwa penetapan tombol ke pena atau hotkey dapat berubah karena aplikasi yang berbeda digunakan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pada acara CES 2024, berbagai perusahaan teknologi mengumumkan produk baru mereka di berbagai kategori. Tidak terkecuali merk asal Korea Selatan, Samsung....

Hardware

Unbox.id – Perusahaan peralatan rumah tangga pintar EZVIZ meluncurkan tiga produk pembersih pintar baru untuk pertama kalinya di Indonesia. Tiga perangkat baru EZVIZ tersebut...

Hardware

Unbox.id – Mei lalu, Google mengumumkan rencana meluncurkan jaringan Temukan Perangkat Saya untuk perangkat Android sebagai perangkat mirip AirTag. Namun dalam perkembangan terkini, Google...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Cina yang inovatif, Xiaomi, sekali lagi mendobrak batasan dengan merilis resmi kamera luar ruangan Xiaomi CW300. Ia memiliki fitur-fitur mutakhir,...