Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Xencelabs Memperkenalkan Pen Display Untuk Desain Lebih Nyaman

Xencelabs
Xencelabs memperkenalkan teknologi pena digital dengan tablet yang dapat membuat desain lebih nyaman | foto: The Verge

Jakarta, Unbox.id – Perangkat terbaru Xencelabs, yaitu Pen Display 24 Studio Series muncul dengan dukungan kenyamanan bagi desainer grafis. Perangkat ini menargetkan pasar di kalangan para desainer yang ingin mencoba pengalaman digital.

Kali ini, menggunakan mouse dan keyboard dinilai sudah tertinggal dari teknologi pena elektronik. Sebab, dengan kemajuan teknologi Xencelabs Pen Digital dapat membuat Anda semakin produktif tanpa membuang banyak waktu.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Tahan Banting untuk Kegiatan Sehari-hari

Dengan memakai Xencelabs Pen 24 Digital Studio Series tersebut, Anda dapat menggambar objek lebih cepat. Hal ini membuat desainer elektronik semakin kreatif, nyaman saat mengerjakan tugas di komputer layaknya di kertas biasa.

Xencelabs Pen Display 24 Studio Series dan Kelengkapan Lainnya

Xencelabs melengkapi pena digital untuk kebutuhan desain tersebut dengan perangkat berbagai ukuran, mulai dari medium hingga ukuran kecil. Beberapa sumber telah memberikan masukan yang bagus terkait penggunaan perangkat ini.

Ukuran layar tablet untuk membuat gambar mencapai 24 inch dengan resolusi 4K. Pengguna dapat mengakses hingga 1,07 miliar jenis warna yang ada. Pengguna dapat meningkatkan ketajaman warna dan mengatur berbagai tools yang ada di dalamnya.

Baca juga: Berkolaborasi Dengan Leia Inc. ZTE Hadirkan Tablet 3D AI Pertama Di Dunia

Xencelabs mengklaim bahwa layar tabletnya lebih tahan terhadap sentuhan sidik jari, sehingga pengguna tidak perlu khawatir layar kotor. Selain itu, layar juga tahan pantulan cahaya, sehingga aman saat Anda berada di bawah lampu atau sinar matahari.

Kelebihan yang Ada di Dalam Perangkat Grafis Xencelabs

Selain nyaman saat berada di bawah lampu dan tahan sidik jari, tablet juga tidak berisik. Sebab, perangkat tidak memiliki kipas pendingin seperti laptop pada umumnya. Anda dapat menggambar dengan konsentrasi penuh tanpa terganggu suara bising.

Terdapat dua pena yang berbeda pada satu perangkat tablet, salah satunya memiliki tiga buah tombol untuk membuat objek 3D. Pengguna dapat menentukan tingkat sensitif pena terhadap permukaan layar tergantung gaya saat menggambar.

Terdapat tombol Quick Keys yang dapat Anda gunakan untuk menuliskan instruksi tertentu dengan sangat mudah. Perangkat memiliki fitur tilt stand yang memudahkan Anda untuk mendesain tanpa harus membungkuk.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi Pad 6S terbaru meluncur pada hari ini di negeri asalnya, Tiongkok dalam sebuah acara khusus dari perusahaan tersebut. Peluncuran ini...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, brand teknologi asal Tiongkok, Oppo telah mengumumkan sejumlah produk baru di Negeri Jiran, Malaysia. Daftar yang ada di dalamnya...