Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Deretan Ponsel Yang Akan Rilis di 2023, Update di Bulan Juli

TECNO Camon 20 Series_1a
Ketahui inilah beberapa pilihan ponsel yang akan rilis di tahun 2023 ini yang pas untuk dimiliki penggunanya. (Sumber: Relung)

Unbox.id – Serangkaian ponsel yang akan dirilis pada tahun 2023 telah diburu oleh media dan beberapa penggemar teknologi sejak kuartal terakhir tahun 2022. Banyak rumor yang semakin umum saat memasuki Januari 2023. Beberapa merek telah muncul termasuk Samsung, Xiaomi dan Huawei. Sedangkan untuk merek lainnya ada Google Pixel, Apple dan OnePlus. Di bawah ini adalah daftar lengkap model ponsel yang akan dirilis pada tahun 2023 yang akan diperbarui informasinya secara berkala untuk informasi bagi para penggunanya.

TECNO Camon 20 Series

TECNO Camon 20 series TECNO dikabarkan akan meluncurkan serangkaian ponsel TECNO Camon 20 series di Indonesia, meski sejauh ini belum jelas model mana yang akan diperkenalkan.

Di pasar global, lini produk TECNO Camon 20 telah diluncurkan dengan 4 model, yaitu TECNO Camon 20, TECNO Camon 20 Pro, TECNO Camon 20 Pro 5G dan TECNO Camon 20 Premiere.

Keempat model ini dilengkapi dengan chipset MediaTek termasuk Dimensity 8050 (Camon 20 Pro 5G dan Camon 20 Premiere), Helio G85 (Camon 20) dan Helio G99 (Camon 20 Pro).

Realme 11 Pro Series 5G

Realme 11 Pro Series 5G_2brealme

Model Realme 11 Pro Series 5G dikabarkan akan hadir menyapa para pecinta smartphone di pasarannya. (Sumber: Bangbara)

Lini ponsel realme terbaru yang tampaknya akan masuk ke pasar Indonesia adalah 11 Pro Series 5G termasuk 2 model, Domain 11 Pro 5G dan Domain 11 Pro + 5G.

Model top-end, Realme 11 Pro+ 5G, dikatakan memiliki spesifikasi kamera yang tinggi. HP World terbaru ini dilengkapi dengan kamera SuperZoom 200MP yang dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang ditingkatkan.

Pindah ke ranah 11 Pro 5G, keunggulan ponsel ini bisa dilihat dari spesifikasi mesinnya. Ponsel realme ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 7050G, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

ASUS ROG Phone 7 Series

ASUS Indonesia secara resmi telah mengumumkan jajaran ponsel gaming terbarunya, seri ROG Phone 7, yang akan memiliki 2 model, ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Kedua ponsel gaming ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga.

Selain itu, seri ROG Phone 7 dilengkapi dengan sistem pendingin GameCool 7 dan pengaturan ROG khusus untuk mengurangi konsumsi daya.

Belum ada kabar resmi mengenai tanggal rilis pasti dari kedua ponsel gaming ini, namun yang pasti tahun ini.

Baca juga: Rumor Ponsel Lipat Yang Akan Hadir Di 2023

OnePlus 11

OnePlus 11_3cop

Varian OnePlus yang ditunggu-tunggu oleh para peminat gadget di dunia yaitu OnePlus 11 juga dikabarkan akan hadir tahun ini di pasarannya. (Sumber: CNET)

Kembalinya OnePlus ke pasar Indonesia tentu membuat persaingan smartphone lokal semakin memanas. Dalam acara peluncuran ulang di Jakarta beberapa waktu lalu, OnePlus berjanji akan segera meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia.

Banyak pengamat teknologi dalam negeri mengharapkan seri OnePlus 11 diluncurkan di Indonesia, tetapi OnePlus mungkin menargetkan pasar anggaran dan kelas menengah terlebih dahulu. Selain OnePlus 11, pesaing ponsel lainnya adalah OnePlus Nord 3.

Huawei P60 Series

Tak mau ketinggalan dengan ponsel high-end miliknya, Huawei akan meluncurkan ponsel Huawei P60 Series terbarunya pada Maret 2023. Saat ini dikabarkan hadir dalam dua model, yakni Huawei P60 Pro dan Huawei P60 Pro. Huawei P60 Pro Plus.

Bocoran spesifikasi seri Huawei P60 menyebutkan prosesor HiSilicon Kirin 990 5G, baterai 4500mAh, kamera utama 50MP dan kamera depan 32MP, serta RAM 8GB.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...