Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Daftar Smartphone Oppo Terbaru Dengan Spek Terbaik

Oppo_1
Ada beberapa smartphone Oppo yang bisa diboyong dengan spek terbaik bagi penggunanya. (Sumber: BliBli)

Unbox.id – Pada saat ini, ada beragam produsen smartphone yang bisa diboyong oleh para penggunanya. Selain itu, banyak pilihan yang juga bisa dipilih di mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang dimilikinya. Sejalan dengan hal tersebut, produsen Oppo telah hadir guna memenuhi kebutuhan konsumen di pangsa pasar smartphone global dan juga di tanah air. Lalu dengan hadirnya smartphone dari produk Oppo tersebut, maka produk smartphone mana sajakah yang cocok untuk diboyong para penggunanya dengan spek yang terbaik?

Oppo Reno 7

Oppo Reno 7

Seri Oppo Reno 7 merupakan salah satu produk smartphone teranyar yang dimiliki oleh Oppo pada saat ini. (Sumber: BliBli)

Produk smartphone Oppo yang pertama yang bisa menjadi pilihan para penggunanya adalah seri Oppo Reno 7. Produk ini merupakan salah satu produk teranyar yang dimiliki oleh produsen smartphone asal negeri Tiongkok ini. Lebuh lanjut, Oppo Reno 7 disematkan berbagai kecanggihan pada sistemnya dan juga dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Oppo Reno 7 menggunakan chipset Snapdragon 680 4G yang diperlengkap dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Untuk memori internalnya sendiri, produk smartphone Oppo ini memiliki penyimpanan internal hingga 256GB. Seluruh kecanggihan ini juga ditopang dengan kapasitas baterai berukuran 4500 mAH.

Untuk melengkapi penggunanya, Oppo Reno 7 ditambahkan kamera dengan resolusi tinggi pada perangkatnya. Kamera depannya menggunakan resolusi 32 MP, dan untuk kamera belakang memiliki resolusi 64 MP serta 2 MP. Menariknya, smartphone Oppo ini memiliki fitur Dual Orbit Light di mana ada dua lampu pada kamera belakang. Lampu ini akan memancarakan cahaya berwarna biru apabila ada notifikasi masuk pada perangkatnya.

Baca juga: Hadir Di Indonesia, Oppo Reno 8 Punya Spek Mumpuni

Oppo A95

Oppo A95_1

Oppo A95 menjadi salah satu produk Oppo yang cocok untuk digunakan di aktivitas keseharian penggunanya. (Sumber: Detik Inet)

Ingin produk smartphone Oppo yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari? Jika iya? Maka produk Oppo ini bisa menjadi jawabannya! Ya, ini adalah Oppo A95. Produk ini memberikan semua fitur untuk mendukung para penggunanya dalam melakukan aktiivitas kesehariannya. Hal itu terlihat di mana Oppo A95 ternyata tahan air untuk pemakaian normal dan telah mendapatkan sertifikasi IPX4.

Lebih lanjut, Oppo A95 memakai chipset Snapdragon 662 yang ditambah dengan RAM sebesar 8 GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki memori internal 128 GB dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAH. Untuk melengkapi sistemnya Oppo A95 juga menambahkan fitur All-Day AI Eye Care di mana terdiri AI Smart Backlight dan DC Dimming yang berguna untuk kenyamanan kecerahan visual penggunanya.

Oppo A95 juga menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni di mana kamera belakangnya menggunakan resolusi 48 MP. Produk Oppo ini juga menempatkan kamera depan dengan resolusi sebesar 16 MP.

Baca juga: Pilihan Rekomendasi Smartphone 2 Jutaan, Ada Oppo Hingga Redmi!

Oppo A54

Oppo A54_1

Dibekali dengan harga yang kompetitif, Oppo A54 juga memiliki spek yang terbaik untuk penggunaan sehari-hari. (Sumber: Klikkoran)

Apabila para pengguna smartphone Oppo ingin melakukan aktivitas luar di dalam aktivitasnya yang tahan di segala kegiatan, maka produk ini bisa jadi pilihannya. Ini adalah Oppo A54 dan menjadi salah satu produk dari smartphone Oppo yang menawarkan harga yang ekonomis namun dengan spek yang cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari.

Produk dari Oppo A54 bisa dikatkan tahan debu dan juga percikan air yang membuatnya semakin mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. Dengan sertifikasi IPX4, Oppo A54 juga disematkan chip Mediatek Helio P35 dengan RAM sebesar 4GB. Selain itu, di smartphone ini juga memiliki teknologi Oswap di mana menunjang penyimpanan internalnya mencapai 128 GB.

Dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAH, Oppo A54 menghadirkan konsep layar punch-hole lewat ukuran 6.51 inci ditambah resolusi HD+. Lebih lengkapnya, smartphone Oppo ini juga menyematkan kamera utama sebesar 13 MP, kamera makro dan kamera bokeh masing-masing 2 MP, dan juga kamera depan dengan resolusi 16 MP untuk para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...