Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Cocok Bagi Profesional, Ini Rekomendasi Laptop Touch Screen Terbaik

Laptop Touch Screen
Ada berbagai pilihan laptop touch screen yang bisa dipilih oleh kalangan profesional.

Unbox.id – Laptop merupakan salah satu alat yang tidak dapat terpisahkan dalam aktivitas keseharian masyarakat. Terlebih bagi kalangan prosefional, laptop seakan menjadi kewajiban utama guna menunjang aktivitas kinerjanya. Dan dari berbagai laptop yang ada, laptop touch screen adalah salah satu tipe laptop yang paling diminati untuk berbagai jenis pekerjaan di bidang profesional. Senada akan hal itu, lantas apa saja rekomendasi laptop touch screen terbaik yang bisa dipilih bagi kalangan profesional?

Lenovo ThinkPad T470

Lenovo ThinkPad_1

Pabrikan Lenovo juga merilis laptop touch screen dengan harga yang terjangkau. (Sumber: iPrice)

Pilihan laptop touch screen pertama yang bisa dipilih oleh kalangan profesional adalah dari produsen Lenovo. Produsen yang cukup terkenal akan berbagai produk laptopnya ini juga turut menghadirkan sebuah laptop dengan fitur touch screen yang dapat menunjang para kalangan profesional dalam bekerja. Untuk hal ini, Lenovo menghadirkan ThinkPad T470.

Dibekali prosesor Intel Core i5 Gen 6, laptop ini juga dipadukan dengan Ram 8GB guna menunjang performa dalam penggunaannya sehari-hari. Selain itu, Lenovo ThinkPad T470 juga mempunyai penyimpanan yang cukup mumpuni di mana laptop ini menggunakan SSD 256GB yang melengkapi kinerja sistemnya tersebut.

Guna membuat laptop ini semakin lengkap, Lenovo juga menempatkan layar IPS dengan resolusi 1920×1080 yang membuat gambarnya menjadi semakin jernih. Dan yang lebih menarik, ThinkPad t470 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan para kompetitornya.

Baca juga: Rekomendasi 3 Laptop Merk HP Terbaru Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Dell Latitude E7450

Dell Latitude_1

Produsen Dell menghadirkan sebuah laptop touch screen yang fleksibel untuk penggunanya. (Sumber: ProductNation)

Laptop touch screen berikutnya yang tidak kalah menariknya adalah Dell Latitude E7450. Dell seakan tidak ingin ketinggalan untuk memboyong sebuah laptop yang mampu menunjang kinerja para profesional di kesehariannya. Dan untuk menghadirkan sesuatu yang spesial bagi para penggunanya, Dell menyematkan berbagai kelebihan pada produknya tersebut.

Seperti pada bagian mesinnya, Dell menyematkan prosesor Intel Core i5 serta kartu grafis Intel HD Graphics 5500. Selain itu untuk menyempurnakan mesinnya, Latitude E7450 juga menggunakan memori dengan RAM 4GB yang dipadukan dengan penyimpanan SSD hingga 128GB. Tentunya spesifikasi tersebut dirasa sudah cukup mumpuni bagi penggunaan sehari-hari para pekerja profesional.

Dengan spesifikasi mesin tersebut yang dihadirkan oleh Dell, laptop ini juga terbilang cukup ringan untuk dijinjing dalam aktivitas sehari-hari. Ya, hal itu dikarenakan laptop touch screen ini hanya memiliki bobot berat dibawah 1,5 kg saja yang memudahkan untuk dibawa-bawa.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Gaming Dengan Spek Mumpuni Terbaru Agustus 2022

HP ElitePad 900 G1

HP ElitePad_1

HP turut menghadirkan sebuah laptop yang praktis, ringan, namun dengan spek yang canggih. (Sumber: Venta.com)

Bagi kalangan profesional yang menginginkan fleksibilitas untuk aktivitas pekerjaan sehari-hari, maka laptop touch screen dari HP ini bisa menjadi jawabannya! HP turut menghadirkan sebuah laptop yang mumpuni dan juga praktis untuk digunakan di setiap aktivitas keseharian para penggunanya. Menjawab akan kebutuhan itu, HP merilis produk laptop teranyarnya yaitu HP ElitePad 900 G1.

Dengan berat hanya 1,4 kg, ElitePad 900 G1 menggunakan prosesor Intel Atom yang dibekali dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu, laptop ini juga disematkan HDD sebesar 32GB yang terbilang cukup untuk media penyimpanan para penggunanya. Untuk layarnya sendiri, laptop keluaran HP ini juga disematkan panel IPS HD beresolusi 1200×800 yang jernih.

Lebih lanjut, yang menjdi daya tarik dari laptop HP ini adalah kapasitas baterainya yang mumpuni untuk aktivitas di luar ruangan. Dengan baterainya tersebut, HP mengklaim bahwa para penggunanya bisa menggunakan laptop fleksibel ini sampai dengan 10 jam pemakaian sehingga sangat cocok untuk dipakai dalam beraktivitas bekerja sehari-hari.

 

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: iPrice, ProductNation, Venta.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – Menjadi seorang mahasiswa tentu harus mempunyai alat pengerjaan tugas yang bisa mendukung supaya tugas mereka terselesaikan tanpa hambatan. Salah satunya yakni...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sejak YouTube Shorts diperkenalkan, fitur tersebut menjadi populer dalam waktu yang singkat dan banyak digunakan oleh para pengguna dan konten kreator....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Mengetik dengan fitur auto-correct di aplikasi Microsoft Office Word terkadang membuat penggunanya sedikit jengkel. Terutama pengguna dari negara yang tidak menggunakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Sebuah laptop di zaman sekarang ini menjadi suatu kebutuhan utama yang diperlukan oleh hampir masyarakat luas di dalam kesehariannya. Berbagai kalangan dan...