Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Bocoran Tampilan Ponsel Google Pixel 7

Rumor Google Pixel 7
Rumor Google Pixel 7

Jakarta, Unbox.id – Berdasarkan preseden, kemungkinan besar Google akan meluncurkan ponsel Pixel 7 berikutnya pada bulan Oktober. Tetapi mungkin berbulan-bulan lagi dari kemungkinan tanggal rilis itu. Rumor tentang Pixel 7 yang diharapkan pun mulai bermunculan.

Seperti kita tahu bahwa Google telah mengambil pendekatan baru yang berani dengan seri Pixel 6 andalannya. Seri Pixel 6 berhasil mendapat pujian kritis, dan perusahaan meraih kesuksesan komersial. Setidaknya untuk sejumlah kecil ponsel yang dirilis. Itu semua tampak telah terbayarkan. Bahkan seri Pixel 6 mengantarkan era baru bisnis ponsel cerdas Google yang lesu, dibantu oleh desain baru ini.

Setelah peluncuran Google Pixel 6 pada tahun 2021, ini berarti bahwa untuk tahun 2022, kita dapat mengharapkan Google Pixel 7. Belum banyak yang diketahui tentang handset tersebut. Tetapi berkat @OnLeaks dengan SmartPrix, kini muncul gambaran seperti apa handset tersebut.

Baca juga: Detail Penampakan Dan Spesifikasi Laptop Nokia New PureBook Pro

Generasi Berikutnya

Melihat render yang dibagikan akun pembocor, sekilas sulit membedakan antara Pixel 6 dan Pixel 7. Jadi mungkin akan banyak yang berpikir bahwa desain Pixel 7 terlihat seperti model generasi sebelumnya. Ditambah fakta bahwa Google hanya memperkenalkan penyegaran dalam desain tahun lalu. Itu artinya kemungkinan besar perusahaan akan mempertahankan setidaknya untuk satu generasi lagi.

Selain itu, berdasarkan desainnya, sepertinya bilah kamera masih bertahan. Tentu saja ini adalah sentuhan yang bagus dan implementasi yang berbeda dari ponsel akhir-akhir ini.

Rumor mengklaim bahwa untuk model Pro, akan menggunakan layar 6,7 inci hingga 6,8 inci buatan Samsung. Ditambah kemampuan kecepatan refresh yang lebih cepat.

Tidak mengejutkan jika melihat Google menggunakan varian chipset Tensor yang lebih baru. Semua berharap itu akan lebih kuat. Selain daripada itu semua, spesifikasi lain yang lebih khusus masih belum dapat ditebak oleh siapa pun.

Rumor Kredibel

Saat keluar prosesor kelas menengah tahun lalu, maka datang chip Tensor dalam pembuatan perusahaan. Kemudian keluarlah desain perangkat keras generik yang telah dicoba dan diuji. Dari rumor yang diulas oleh Andrew Lanxon dari CNET menyebut Pixel 6 Pro pesaing iPhone sejati. Jika dinamakan Pixel 7, maka kemungkinan raksasa pencarian akan mengambil pendekatan serupa.

Chip Tensor akan digunakan kembali untuk meningkatkan fitur pembelajaran mesin perangkat. Ada banyak rumor kredibel yang dapat memberi bocoran apa yang akan dilakukan Google dengan Pixel 7.

Dikabarkan bahwa prosesor Pixel 7 dapat berjalan pada chip Tensor generasi kedua. Google tampaknya sedang dalam proses mengembangkan chip Tensor generasi berikutnya. Tentu saja itu untuk handset Pixel yang akan datang.

Ini tidak akan terlalu mengejutkan bagi pengamat Pixel, mengingat Google berusaha keras untuk mengembangkan chipset in-house. Sebuah proyek yang biasanya rumit dan mahal. Menurut 9to5Google, detail ini pertama kali ditemukan ketika Cloudripper ditambahkan ke aplikasi di Pixel 6.

Baca juga: Rumor: Samsung Galaxy Book Pro 2 Diluncurkan Di MWC

Spesifikasi

Rumor Google Pixel 7

Rumor Google Pixel 7

Dua kebocoran baru dari @OnLeaks telah memberi beberapa wawasan tentang seperti apa tampilan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Dalam Twitter awal pekan ini @OnLeaks mengirim render dari dua ponsel ke situs teknologi India Smartprix dan situs ulasan mobil CARHP.

Bocoran Pixel 7 akan memiliki layar antara 6,2 dan 6,4 inci, sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy S22 6,1 inci. Ukuran layar dikabarkan mirip dengan iPhone 14. Dengan dua kamera belakang 50 megapiksel dan sebuah punch-lubang kamera depan. Terdapat ruang kamera selfie tertanam di dalam layar.

Render Pixel 7 Pro juga menunjukkan kamera depan berlubang dan ada tiga kamera belakang, bukan dua. Ponsel mendatang ini akan memiliki layar OLED melengkung sekitar 6,8 inci. Mirip dengan Samsung Galaxy S22 Ultra dan pendahulunya S21.

Jadi untuk semua yang telah ditampilkan dalam render bocoran, semua akan tampak di bulan Oktober.

 

 

Sumber: msn.com, ubergizmo.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia...

Google

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik bagi anda yang sudah menanti-nantikan keluarnya ponsel Google Pixel 7, ponsel Google terbaru tersebut akan rilis di 2022. Kabar...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya kini iPhone SE 2022 resmi tersedia dan dijual di Indonesia. Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan iPhone SE...