Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Apple Earphones dengan Gesture Sentuh

Last updated on 11 Februari, 2020

Unbox.id  –  Beredarnya kabar mengenai Apple yang akan mengeluarkan sebuah produk baru untuk melengkapi jajaran hardware-nya.

Menurut informasi yang didapatkan di ubergizmo.com, Apple yang merupakan sebuah pabrikan ponsel nomor satu di dunia tengah mempersiapkan sebuah headphone untuk para pencinta gadget-nya.

Apple Earphone tak Jauh Beda dengan yang Lain

Headphone ini mungkin sekilas terlihat sama seperti headphone milik pabrikan lain, bahkan beberapa fitur sepeti sentuhan untuk mengatur keras kecilnya suara yang dihasilkan pun sama seperti headphone mewah milik pabrikan lainnya.

Namun ada satu kemampuan yang membuat headphone ini menjadi spesial, yaitu sensor dan kepintarannya yang mampu memberikan informasi tentang apa yang ada didepan dan dibelakang sang pemakai.

Dalam hal ini juga Apple memperlihatkan ketertarikannya kepada produk pengolah suara.

Kita pun sebelumnya juga sudah disajikan oleh Apple dengan produk-produk audionya seperti air pods, air pods pro dan kini headphone ini.

Ini pun memperjelas jika Apple merupakan sebuah produsen dengan berbagai inovasi yang mengagumkan dan memungkinkan juga untuk Apple menjadi penemu dari berbagai produk canggih di masa yang akan mendatang.

Perkembangan Pesat Produk Apple

Jika kita meneliti sejarah Apple maka kita akan menemukan bukti-bukti yang menunjukan betapa pesatnya perkembangan Apple selama ini.

Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobbs, Steve Wozniak,dan Ronald Wayne ini yang awalnya hanya bertempat di sebuah garasi rumah hingga akhirnya berhasil menjadi pabrikan handphone nomor 1 di dunia dengan laba yang sangat besar bahkan Steve Jobs pun dinobatkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Steve Jobs yang merupakan salah satu pendiri Apple telah meninggal dunia pada 5 oktober 2011, disebabkan oleh kanker pankreas.

Pada waktu kematiannya, ia dikenal luas sebagai seorang visioner, perintis dan genius dalam bidang bisnis, inovasi, dan desain produk, dan orang yang berhasil mengubah wajah dunia modern, merevolusi enam industri yang berbeda, dasekutif.

Kini hampir dari semua orang di dunia memegang warisannya yaitu produk-produk Apple dan Apple earphone yang akan keluar nantinya juga merupahan warisan dari seorang Steve Jobs.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru saja mengakuisisi startup Perancis, Datakalab, yang berspesialisasi dalam kompresi AI dan teknologi visi komputer. Perusahaan tersebut, yang baru-baru ini diakuisisi...