Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Aksesoris Smartphone Driver Ojek Online Yang Wajib Punya

Phone Holder Hp_1a
Phone Holder Hp. (Sumber: Pinhome)

Unbox.id – Karena sebagian besar dari mereka berada jauh dari rumah saat menjalankan tugasnya, tentu perlu memperhatikan keselamatan dan kesehatan, terutama di masa pandemi yang tidak menentu ini. Unbox.id menawarkan berbagai rekomendasi perlengkapan ojek online untuk memenuhi kebutuhan para pengendara Gojek atau Grab. Meski sudah banyak perangkat Gojek, seperti Gojek Mobile Phone dan Gojek Power Bank, kita masih melihat pengendara Gojek atau Grab memegang ponsel saat mengendarai sepeda motor.

Phone Holder / Stand Holder Gurita Universal 24 Tentakel

Dijual sekitar Rp 15.000 di toko online, driver Gojek atau Grab bisa memasang aksesoris ojek online ini di motor atau mobil untuk menaruh berbagai perangkat seperti handphone, GPS atau MP3 player. Alat pemanggil ojek online ini tahan banting dan anti selip yang dirancang agar tetap stabil saat berkendara.

Universal Sarung Smartphone Waterproof Anti Air

Sarung Holder Hp_2b

Sarung Holder Hp. (Sumber: Tokopedia)

Apakah driver Gojek atau Grab mobile sering kemasukan air saat berkendara? Di musim hujan seperti sekarang ini, sebaiknya driver Gojek atau Grab melindungi ponselnya agar tidak basah atau terkena hujan.

Ingatlah bahwa smartphone untuk driver online adalah modal utama untuk menghasilkan uang. Saat berkendara, ingatlah untuk meletakkan ponsel Anda di perangkat ojek online sebagai pelindung anti air.

Dijual hanya dengan harga sekitar Rp 28.900, aksesori ojek online ini mampu melindungi ponsel hingga 6 inci dari kelembapan saat kehujanan atau terkena debu jalanan.

Phone Holder Motor Untuk Smartphone/ GPS

Pilihan dudukan telepon lainnya berharga sekitar Rp 25.900. Aksesoris pengendara Gojek ini memiliki bahan yang lebih kuat dengan model skrup yang bisa dipasangkan pada kaca spion motor atau baut motor lainnya.

Set driver Gojek ini cocok untuk semua jenis handphone, perangkat navigasi GPS atau MP4, phone holder ini juga didesain dengan anti slip, bisa diputar 360 derajat, bisa dilipat dan dilengkapi push button untuk membuka dan menutup penjepit.

Delcell Power Bank Note

Tentunya untuk kebutuhan charging, driver Gojek sangat membutuhkan power bank. Namun power bank terbaik yang cocok untuk digunakan harus memiliki bentuk yang ringkas, salah satunya yang bisa dikonsultasikan adalah Delcell Power Bank Note yang harganya sekitar Rp 119.000.

Aksesori driver Gojek ini memiliki kapasitas penyimpanan energi sebesar 10500mAh, power bank ini dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel sebanyak empat kali dengan arus 2.1A dan memiliki fungsi auto-off charging.

Baca juga: Daftar Ponsel Yang Paling Banyak Di Pakai Artis K-Pop Korea

Better Charger Aki Motor

Charger Aki Motor_3c

Charger Aki Motor. (Sumber: BukaLapak)

Selain menggunakan alat ojek online sebagai charger cadangan, aksesori ojek online lain yang wajib dimiliki driver Gojek untuk mengisi daya handphone di jalan adalah charger motor mobile.

Salah satu sarannya charger aki motor terbaik yang dijual sekitar Rp 35.000 ini bisa dipasang di sepeda motor, misalnya di setang setir, dengan kabel hingga 1,2 meter dan port USB.

Waterproof Motorcycle Case Stonic Holder

Pilihan aksesori Gojek lainnya adalah stand atau dudukan ponsel lain bernama Stonic Case yang harganya sekitar Rp 165.000.

Selain untuk mendukung ponsel agar bisa melihat peta navigasi, aksesori driver Gojek ini juga terbuat dari bahan baja dan kulit, bisa dicerminkan, dan muat untuk ponsel dengan layar maksimal 5,5 inci dan tahan air.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seperti rumor yang telah beredar, Sony akhirnya merilis dua ponsel Xperia baru kali ini. Kedua ponsel adalah Xperia 1 VI dan...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Merek teknologi yang berbasis di London, Nothing, baru-baru ini meluncurkan produk smartphone terbaru andalannya, dengan nama Nothing Phone (2a).  Produk terbaru...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau...

Google

Jakarta, Unbox.id — Pixel ringkas akhirnya hadir, setelah dalam waktu yang cukup lama, penggemar menantikan rumor mengenai perangkat yang lebih ringkas tersebut. Google menghadirkan...