Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

3 Daya Tarik Dari Xiaomi Redmi K50 Ultra

Xiaomi Redmi K50 Ultra_1
Xiaomi memiliki produk andalannya yaitu Redmi K50 Ultra yang memiliki daya tarik tersendiri. (Sumber: Techno.id)

Unbox.id – Produk Xiaomi merupakan salah satu produk yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, Xiaomi juga menjadi produk yang juga cukup laris di tengah konsumennya di mana terdapat berbagai spesifikasi canggih dan juga mumpuni yang disematkan di dalam produknya tersebut. Dan dari berbagai produk yang ada, Xiaomi Redmi K50 Ultra memiliki pesona daya tariknya tersendiri bagi para penggunanya. Lantas, apa saja daya tarik dari produk Xiaomi tersebut yang layak untuk diboyong?

Sistem Teknologi Yang Canggih

Xiaomi Redmi K50 Ultra_2

XIaomi terbaru ini memiliki spek sistem yang canggih di dalam perangkatnya tersebut. (Sumber: Telecom Talk)

Daya tarik pertama yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi K50 Ultra di mana menjadi pilihan bagi para penggunanya adalah pada sistem teknologinya yang canggih. Perlu diketahui bahwa produk terbaru dari Xiaomi ini telah menjadi pilihan tersendiri di mana smartphone modern ini telah dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dari para penggunanya.

Dalam sistem teknologinya, produk dari Xiaomi ini menggunakan chipset dari Qualcomm dengan tipe terbaru yaitu Snapdragon 8+ Gen 1. Selain itu, terdapat pula grafis GPU tipe Adreno 730 dengan CPU-nya yaitu Kyro clock yang mencapai 3,19 GHz. Untuk sistem pengoperasiannya sendiri, produk dari Xiaomi ini menggunakan MIUI 13 dengan basis Android 12.

Selain itu Xiaomi Redmi K50 Ultra juga memiliki pilihan RAM yang bisa dipilih untuk menyesuaikan kebutuhan dari para penggunanya. Pilihan dari RAM tersebut yaitu 8 GB dan juga 12 GB yang tersedia oleh pihak Xiaomi. Dan untuk memori internalnya memiliki tiga opsi yang ditawarkan yaitu 128 GB, 256 GB, hingga 512 GB.

Baca juga: Asus Zenfone 9 VS Xiaomi 12S : Spesifikasi

Kamera Beresolusi Tinggi

Produk-produk dari Xiaomi memang selalu menampilkan pilihan produk yang mumpuni bagi para penggunanya. Daya tarik selanjutnya yang dimiliki oleh produk Xiaomi Redmi K50 Ultra adalah dari segi kamera. Kamera memang menjadi sebuah fitur yang penting bagi para penggunanya untuk menunjang kebutuhan aktivitasnya sehari-hari.

Khususnya untuk Xiaomi Redmi K50 Ultra, pihak dari Xiaomi juga menyematkan kamera dengan beresolusi tinggi pada perangkat produk terbarunya tersebut. Dalam hal ini, terdapat kamera utama yang memiliki resolusi cukup tinggi yaitu 108 MP. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur sensor PDAF dan juga OIS.

Selain itu, produk terbaru dari Xiaomi ini juga disematkan kamera dengan lensa ultrawide beresolusi hingga 8 MP di mana mampu menangkap angel sampai dengan 120 derajat. Kamera pada bagian belakangnya juga diperlengkap kamera makro dengan resolusi 2 MP. Bahkan untuk kamera depannya, Xiaomi Redmi K50 Ultra juga memiliki resolusi terbaiknya dengan menyematkan lensa wide 20 MP.

Baca juga: Hadir Di Indonesia, Segini Spek Dan Harga Xiaomi Redmi 10 5G

Tampilan Layar Yang Jernih

Xiaomi Redmi K50 Ultra_3

Produk terbaru dari Xiaomi ini hadrikan kualitas layar yang jernih. (Sumber: GSMArena)

Daya tarik selanjutnya yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi K50 Ultra adalah pada tampilan layar yang dimilikinya. Dalam hal ini, Xiaomi menyematkan sebuah layar yang jernih yaitu tipe OLED dengan ukuran 6,67 inci. Layar ini memiliki resolusi Full HD sekitar 1220 x 2712 pixel dan juga memiliki refresh rate hingga 144 Hz.

Dan untuk melengkapi layarnya tersebut, produk Xiaomi ini juga disematkan teknologi Dolby Vision yang semakin membuatn tampilannya lebih mumpuni untuk para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...