Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

3 Cara Menonton Instagram Reels Tanpa Login Akun

3 Cara Menonton Instagram Reels Tanpa Login Akun (sumber: howtogeek.com)
3 Cara Menonton Instagram Reels Tanpa Login Akun (sumber: howtogeek.com)

Jakarta, Unbox.id – Terkadang Anda mungkin ingin melihat seseorang di Instagram secara diam-diam tanpa diketahui si pemilik akun. Namun pihak Instagram hingga saat ini masih harus mewajibkan penggunanya untuk login atau membuat akun baru untuk dapat mengakses aplikasi Instagram.

Bagi Anda yang ingin membuka Instagram, khususnya melihat konten di Instagram Reels dari seseorang, Anda dapat melakukan beberapa langkah dibawah ini tanpa harus melakukan login pada akun Anda.

Instagram Reels (sumber: kapwing.com)

Instagram Reels (sumber: kapwing.com)

Cara ini tentunya dapat Anda lakukan baik melalui smartphone maupun PC. Oleh karena itu, berikut ini adalah 3 langkah yang dapat Anda lakukan dengan mudah.

Menggunakan username Instagram di URL

Langkah pertama, Anda harus mengetahui username atau nama pengguna dari pengguna Instagram yang Anda ingin lihat. Pastikan juga bahwa profil mereka bersifat publik, sehingga Anda dapat menonton Instagram Reels dari akun mereka. Berikut ini adalah caranya.

  • Buka browser apa pun melalui smartphone Anda dan ketik URL situs web Instagram diikuti dengan nama pengguna akun.
  • Contoh: ketik “www.Instagram.com/justinbieber”, dan Anda dapat melihat feed Justin Bieber.
  • Buka bagian Reels dan ketuk Reel mana saja untuk melihatnya.

Anda hanya dapat melakukan trik ini melalui browser smartphone saja, atau dengan kata lain, Anda tak dapat menggunakan trik ini melalui PC.

Baca juga: Facebook Rilis Fitur Feed Baru Tampilkan Postingan Teman dan Keluarga

Menggunakan situs pihak ketiga

Anda juga dapat menonton Instagram Reels tanpa login dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk menelusuri profil Instagram. Terdapat beberapa situs yang dapat Anda gunakan yakni seperti ImgInn, Inflact, dan GreatFon.

Sejauh ini, Imginn adalah merupakan salah situs terbaik untuk dapat menelusuri postingan Instagram orang lain tanpa harus login. Selain itu, Anda bahkan juga dapat mengunduh posting Instagram mereka, termasuk Reels. Selain itu, Anda juga Anda melihat komentar di posting Instagram seseorang yang Anda lihat. Berikut ini adalah caranya.

  • Kunjungi situs web Imginn di browser smartphone atau PC Anda.
  • Pada beranda, masukkan nama pengguna di kotak yang tersedia dan klik ikon pencarian.
  • Ketika hasil pencarian muncul, klik nama profil tersebut dan Anda akan langsung dapat melihat postingan pengguna yang ingin Anda lihat tadi.
  • Ketuk opsi “Postingan” dan lihat semua postingannya, termasuk Reels.
  • Klik tombol putar untuk menonton Reels.

Anda juga dapat mengunduhnya postingan tersebut dengan klik tombol “Unduh” di bawah postingan atau Reels yang Anda tuju.

Menggunakan Facebook

Seperti yang kita ketahui, saat ini Anda dapat menghubungkan Instagram Anda dengan Facebook, dan postingan Anda akan dipublikasikan di kedua platform tersebut secara bersamaan. Jadi jika Anda ingin menonton Instagram Reels namun tak ingin melakukan login, ada kemungkinan postingan tersebut juga telah diposting di Facebook. Oleh karena itu, Berikut ini adalah caranya.

  • Buka Facebook.com di browser atau buka aplikasi Facebook Anda.
  • Buka profil yang ingin Anda tonton atau cari dari melalui bilah pencarian.
  • Jika profil muncul, klik “Reels” untuk menonton semua Instagram Reels yang mereka bagikan di Facebook dan Instagram.

Baca juga: Facebook Hadirkan Fitur End-to-End Pada Messenger

Selain itu, Anda juga dapat melihat Instagram Reels dari akun lain dan video pendek dari halaman beranda itu sendiri dengan klik “Lihat lainnya” di bawahnya.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: howtogeek.com, kapwing.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Software

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Belum lama ini, Apple mengumumkan pembaruan menarik untuk pengguna iPhone lawas, khususnya pemilik iPhone 12. Pasalnya,...

Tech Industry

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...