Redmi Note 5 Resmi, Ini Harga dan Spesifikasinya

Luncur secara global Maret lalu atau lebih tepatnya di China, Xiaomi hari ini, Rabu, (18/4) resmi membawa Redmi Note 5 ke pasar Indonesia. Dengan fitur unggulan dual camera kecerdasan buatan alias AI, smartphone ini juga smartphone pertama di dunia berbekal chipset Snapdragon 636 yang masuk pasar lokal.

Steven Shi selaku Country Manager Xiaomi Indonesia menyampaikan jika “ Redmi Note 5 akan jadi smartphone yang digemari di Indonesia, khususnya untuk penggemar fotografi.”

Redmi Note 5 membawa setup kamera ganda di bagian belakang dengan kombinasi 12MP dan 5MP, serta penempatan vertikal layaknya iPhone X. Kamera utama 12MP-nya memiliki bukaan yang cukup besar yakni f/1.9 jadi cukup tangguh untuk menangkap dalam keadaan minim cahaya.

Kamera-kamera ini juga mewarisi ilmu artificial intelligence dari Redmi Note 5 Pro. Tak hanya itu ia juga dilengkapi dengan kemampuan face unlock, pertama untuk smartphone Xiaomi, menambah lapisan keamanan ekstra yang diklaim sangat cepat dan akurat.

Redmi Note 5 menggunakan layar panel IPS LCD berukuran 5,99” resolusi 2160 x 1080 pixel. Nah dari sisi performa seperti disebutkan ia menggunakan Snapdragon 636 dengan pilihan RAM 4GB  dan 6GB serta penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar di 4000mAh. Ia juga dilengkapi slot dual-SIM tipe hybrid, dan hadir dengan tiga varian warna, yakni hitam, emas, dan biru.

Terakhir, bicara mengenai harga, Redmi Note 5 AI RAM 3GB dan internal 32GB dibanderol harga Rp 2.499.000,-. Sedangkan versi dengan RAM 4GB dan internal 64GB dijual dengan harga Rp 2.999.000,-. Nah, masalah ketersediaan, pencinta ponsel pintar Xiaomi dapat membelinya mulai tanggal 25 April mendatang di Lazada Indonesia.

Tinggalkan Balasan