Nuheara IQbuds MAX Hilangkan Suara Yang Mengganggu Demi Hadirkan Suara Yang Jelas

Unbox.idNuheara menambahkan model baru untuk lineup earbud yang sepenuhnya wireless serta peningkatan earbud-nya dengan IQBuds MAX. Dimana produk Nuheara sebelumnya menggunakan form noise cancellation, yang disebutnya “SINC,” kepanjangan dari super intelligent noise cancellation, IQBuds MAX menambahkan noise cancellation aktif hybrid untuk memblokir suara dari luar lebih efektif. Earbud baru ini membuat debutnya di CES 2019.

Banyak orang sangat terkesan dengan IQBuds pertama dari Nuheara saat debutya di CES 2017 lalu dan mendapatkan nilai 9,0 setelah peninjauan kembali pada akhir tahun tersebut. Mereka unggul dalam misi utama mereka untuk meningkatkan pengucapan, memberikan kemampuan resensi yang jauh lebih baik untuk mengambil suara, bahkan di lingkungan yang ramai seperti restoran atau di trotoar. Yang mengesankan dari earbud ini adalah kualitas musik dan panggilan suara yang dihasilkan sangat jernih. Satu-satunya kelemahan kecil adalah kecenderungan untuk membawa suara dari luar, seperti suara angin. Sepertinya IQBuds MAX terbaru ini dimaksudkan untuk mengatasi masalah ini, dengan menggandakan fitur yang membuat IQBuds sebelumnya sukses.

Menurut siaran pers perusahaan, “advance filtering circuit menciptakan gelombang cancellation di telinga untuk mengurangi suara yang mengganggu. Dengan ketukan jari, pengguna bisa memblokir suara dari luar dan isolasi suara yang superior. ‚ÄĚSistem ini sebenarnya merupakan gabungan dari noise cancellation yang aktif dan pasif, dimana yang pasif digunakan untuk frekuensi yang lebih tinggi, dan aktif digunakan untuk memblokir suara frekuensi rendah.

Keakuratan keseluruhan dari suara yang dirasakan jauh lebih baik daripada IQBuds dan IQBuds Boost. Ini berkat tiga mikrofon dan sistem DSP triple-core. Nuheara mengklaim bahwa IQbuds MAX memiliki kekuatan pemrosesan lima kali lebih banyak daripada Iqbuds Boost. MAX juga menggunakan driver yang lebih besar yang berukuran 9,2mm, yang mampu meningkatkan respons bass, dimana ini sering kali merupakan bagian lemah untuk setiap earbud.

Seperti halnya earbud Nuheara lainnya, IQBuds MAX dilengkapi dengan teknologi yang secara otomatis mengkalibrasi earbud sesuai dengan profil pribadi yang anda atur dengan menggunakan aplikasi untuk iOS atau Android. MAX tidak tahan keringat seperti Boost, tetapi ini kompatibel dengan Bluetooth 5.0, serta Nuheara baru-baru ini meluncurkan IQstream TV, adaptor Bluetooth untuk TV yang mengalirkan konten audio ke MAX dan Boost IQBuds, tanpa menggunakan speaker TV bawaan.

Baca juga – Review Smartwatch Matrix PowerWatch 2

Tinggalkan Balasan