Map Baru PUBG Berlokasi Di Tempat Yang Bersalju

Unbox.idSementara Fortnite telah mendominasi selama tahun 2018 ini, Player Unknown Battlegrounds atau biasa disebut PUBG terus berusaha menjadi yang terbaik dimata para gamer dengan mencari cara untuk terus memperbaiki permainan game battle royale mereka. PUBG pada dasarnya adalah founder dari game yang mengusung genre battle royale, tetapi sekarang ruang itu kian menjadi sangat kompetitif dengan diisi oleh H1Z1, Fortnite, dan Call of Duty: Blackout, tekanan pada PUBG untuk terus menaikkan taruhan atau malah kehilangan penggemar.

Pada Game Awards 2018, ekspansi terbaru untuk game online blockbuster diumumkan, dan sekarang tersedia untuk pemain di server PC, dengan Xbox One dan PlayStation 4 yang dijadwalkan rilis Januari 2019.

PUBG perkenalkan peta baru, Vikendi melalui trailer yang memperlihatkan burung kecil yang berjalan disamping seorang pejuang yang terbunuh dan hampir terkenal ledakan sebuah granat. Ini adalah gambaran sekilas dengan sense humor gelap yang lucu, tetapi para penggemar kelas kakap pasti akan lebih memilih tampilan yang lebih mendalam pada peta baru, atau setidaknya menginginkan sedikit cuplikan dari gameplay. Namun demikian, teaser ini menegaskan bahwa lokasi peta baru ini berlokasi di tempat yang bersalju.

Bersetting ditempat yang tertutup oleh salju ini menawarkan gambaran visual yang berbeda dari peta sebelumnya, tetapi juga akan membuka strategi taktis baru. Salju didalam peta baru ini bukan hanya sekedar pertunjukan, karena para player akan meninggalkan jejak di salju, membuat para pemain lain dengan sigap untuk melacaknya.

Dalam hal ukuran, Vikendi berukuran 6 x 6. Ini berukuran lebih besar dari Sanhok, namun lebih kecil dari Erangel, dan keseimbangan skala ini bisa menarik hati para player dari kedua peta ke peta baru ini. Vikendi juga menghadirkan senjata baru, assault rifle G36, dan kendaraan baru; dengan mempertimbangkan lokasi baru ini, sebuah mobil salju adalah sesuatu yang cocok, dan memiliki penanganan yang berbeda dibandingkan dengan kendaraan lain yang ada dalam game.

Vikendi sekarang telah tersedia bagi pengguna server uji di PC, dan akan diluncurkan pada bulan Desember. Konsol player mungkin harus menunggu sedikit lebih lama: Vikendi akan hadir ke Xbox dan PlayStation 4 pada bulan Januari nanti.

Port Player Unknown Battlegrounds untuk Xbox One awalnya dikritik karena memiliki berbagai masalah teknis, termasuk server yang tidak stabil, masalah frame-rate, dan glitch, tetapi terus diperhalus dan diperbaiki dengan patch. PUBG versi PlayStation 4 akan dirilis tanggal 7 Desember, dan mudah-mudahan saja stabil saat diluncurkan.

Baca juga – PUBG Mobile Akan Adakan Event Crossover Bersama Resident Evil 2

Tinggalkan Balasan