Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

PUBG Mobile Rambah TikTok Live

TikTok Live PUBG Mobile_1a
TikTok Live PUBG Mobile. (Sumber: Tech Gamers)

Unbox.id – Game PUBG Mobile juga menyelenggarakan TikTok Live Fest 2023 yang diadakan di GWK Bali pada tanggal 13 Januari 2024. Ini merupakan hasil kolaborasi TikTok Live dan PUBG Mobile. Melalui acara PUBG Mobile TikTok Live ini, PUBG Mobile mengundang beberapa selebritis antara lain Novia Bachmid, Melaney Ricardo, Cicu Cucucu dan Jazy.GR, serta kreator ternama PUBG Mobile yaitu Bangkev dan Captain Zan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Keenam selebriti dan kreator ini menjajal update PUBG Mobile 3.0 bernama Shadow Force yang dirilis pada 9 Januari 2024, di mana pertandingan tersebut disiarkan di TikTok Live. TikTok Live juga menjadi salah satu cara PUBG Mobile mempromosikan update terbaru game Battle Royale. PUBG Mobile menghadiahkan 5.000 UC dan 1 smartphone kepada para penggemar yang menonton PUBG Mobile TikTok Live. Berbicara mengenai pembaruan game, berkat pembaruan PUBG Mobile versi 3.0, pemain bisa merasakan pengalaman bermain game yang bisa dibilang lebih seru berkat mode Shadow Force, Shadow Blade, Skytether Hook, dan fitur Proxy Scout lainnya.

Tentang Pembaruan PUBG Mobile Versi 3.0

PUBG Mobile_2b

PUBG Mobile. (Sumber: Gamers Corner)

Mengutip Sportskeeda, pembaruan PUBG Mobile versi 3.0 memperkenalkan beberapa konten untuk pengguna, termasuk mode Shadow Force dengan tema baru.

Pembaruan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik yang tidak hanya terdapat pada game PUBG Mobile standar saja. Selain itu, PUBG Mobile juga menambahkan peta baru dengan lokasi baru untuk dijelajahi.

Shadow Force sendiri juga memiliki respawn unik di dalam game dengan senjata khusus. Mekanik ini akan tersedia di mode Erangel selama delapan menit pertama pertandingan. Berkat model ini, pemain yang terjatuh akan memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dan memperbaiki kesalahan mereka sebelumnya.

Item Baru untuk Menangkan Pertandingan

Selanjutnya item baru bernama Shadow Blade akan menjadi kunci untuk membantu pemain memenangkan pertandingan. Senjata ampuh ini memberikan efek pasif yaitu memblokir peluru dari depan dalam jangka waktu tertentu, seperti Skytether Hook dan Proxy Scout yang memberikan pemain keunggulan mekanis atas lawannya.

Selain itu, pembaruan ini juga akan memperkenalkan peta dasar Arktik baru dengan luas 2×2 kilometer persegi. Map ini akan menghadirkan berbagai tantangan karena beragamnya medan dan elemen di dalamnya, seperti cuaca bersalju.

Tiga musuh PvE baru akan muncul di map ini, yaitu Actic Commander, Robo Ravager, dan Plateed Tank.

Belum cukup, akan ada senapan angin TR-2A baru yang mampu menembakkan bola baja saat pemain mengoperasikannya dengan tangan. Kontes baru, kotak jarahan, dan hadiah juga tersedia untuk pemain.

Baca juga: TikTok Cetak Sejarah Raih Rp 155,3 Triliun Di 2023

Ponsel Kuat Untuk Bermain Game

Asus ROG Phone_2b

Asus ROG Phone. (Sumber: Tech Insider)

Di era digital, game seluler telah menjadi bagian integral dari gaya hidup banyak orang. Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang optimal, memilih ponsel yang kokoh dan andal adalah hal yang penting. Artikel ini membahas beberapa ponsel terbaik yang dirancang khusus untuk menghadirkan performa terbaik saat bermain game.

  • Asus ROG Phone
  • OnePlus 9 Pro
  • Xiaomi Black Shark 4

Meskipun banyak ponsel gaming yang mahal, ada beberapa opsi terjangkau yang tetap memberikan performa luar biasa. Pilih ponsel yang sesuai dengan anggaran Anda.

Memilih ponsel gaming yang tepat dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda secara signifikan. Pertimbangkan spesifikasi, fitur khusus game, dan harga untuk memilih ponsel yang memenuhi kebutuhan Anda. Dengan ponsel yang tepat, nikmati game seluler paling lancar dan berkualitas tinggi.

Apakah Anda salah satunya yang bermain game di ponsel kesayangan Anda? Jika iya, apakah Anda salah satu pemilik dari ponsel diatas?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Masa depan TikTok terlihat semakin tidak pasti seiring meningkatnya dukungan terhadap undang-undang baru yang akan memaksa perusahaan tersebut meninggalkan perusahaan induknya, ByteDance,...

Apps & Games

Unbox.id – Pew Research Center telah merilis survei terbarunya mengenai penggunaan media sosial oleh orang dewasa di Amerika Serikat. Meskipun YouTube (khususnya) dan Facebook...

Apps & Games

Unbox.id – TikTok tampaknya mulai mencoba mengejar YouTube untuk video berdurasi panjang. Bocoran mengungkapkan bahwa platform berbagi video tersebut sedang menguji fitur yang memungkinkan...

Apps & Games

Unbox.id – Tahun 2023 akan menjadi tahun yang spektakuler bagi aplikasi seluler, khususnya TikTok. Memang untuk pertama kalinya, TikTok memecahkan rekor pendapatan 10 miliar...