Jelang Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Honor View 20

Jakarta, unbox.id – Sebelumnya telah dipastikan bahwa anak perusahaan Huawei akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya, Honor View 20 atau disingkat dengan nama Honor V20. Ya, gadget smartphone ini bakal resmi diperkenalkan pada Rabu depan (26/12) di China. Namun, kami telah memiliki banyak informasi yang bocor, terutama spesifikasi dan harga yang ditawarkannya nanti.

Kebocoran terbaru tentang Honor View 20 ini adalah bakal adanya versi edisi khusus, yang bernama Honor V20 Maserati Edition. Nama itu nampak terlihat di salah satu laman Weibo yang memunculkan panel belakang telepon bertulis Honor V20 Maserati Edition, yang berarti merek otomotif lain bergabung dengan bisnis smartphone dengan seri desainnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? Scroll saja ke bawah ya, guys!

Baca juga – Huawei P20 Berdesain Porsche Siap Diluncurkan?

Spesifikasi dan Harga Honor View 20

Berdasarkan beberapa poster baru Honor View 20 telah muncul di Weibo hingga saat ini menunjukkan bahwa perangkat smartphone besutan Honor ini telah menyebutkan bahwa ia akan dibekali dengan beberapa spesifikasi unggulan. Adapun yang pertama menyebutkan bahwa model View 20 yang baru ini akan menampilkan GPS canggih seperti yang didatangkan pada Huawei Mate 20 Pro untuk pelacakan GPS yang lebih akurat, terutama ketika akan berlari tetapi harus membantu navigasi di kota-kota dengan gedung-gedung tinggi yang memblokir sinyal.

Spesifikasi unggulan Honor View 20 lainnya adalah akan memiliki kamera yang mampu mengambil 960fps video. Seri Huawei P20 adalah smartphone pertama dari Huawei yang dapat merekam pada frekuensi gambar yang tinggi ini lalu dilanjutkan dengan seri Mate 20 Pro dan sekarang berlanjut ke produk anak perusahaannya.

Selain itu, smartphone  HonorView 20 ini akan menggunakan Kirin 980 CPU yang mungkin membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di akhir tahun 2018 ini.  Dengan adanya 6GB RAM dan 64GB atau 128GB untuk penyimpanan tentunya akan memikat konsumen untuk lekas membelinya, terlebih adanya kamera selfie 25MP dengan teknologi khusus yang didampingi dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inci, pengaturan tiga dibagian belakang bodinya. Kami ingin tahu apakah kamera triple ini juga akan menggunakan sensor 40MP seperti Mate 20 Pro dan P20 Pro atau memang memiliki sensor 48P beresolusi lebih tinggi lagi.

Menariknya, smartphone Honor View 20 ini didukung dengan baterai berdaya 4.000 mAh dan Android P dalam sistemnya yang mana ada skin EMUI 9.0 di atasnya. Dan smartphone ini mungkin tersedia dalam warna biru, hitam, dan merah. Namun sumber lain mengatakan bakal ada dua warna yang disebut Charm Blue dan Midnight Black.

Adapun harga yang kami ketahui untuk smartphone Honor ini adalah tidak lebih dari USD$ 500, untuk masing-masing model dengan memori berbeda. Seorang pengguna di Weibo mengungkapkan varian 6 + 64 GB akan dikenakan biaya CNY2,799, sedangkan versi 6 + 128 GB akan dijual dengan harga CNY3,299, yang di bawah USDD$ 480 atau € 420. Dan kabarnya sudah siap untuk di Pre-Order di situs Wall Mart resminya. Untuk lebih detailnya, kita tunggu saja peluncuran resminya yang dijadwalkan pada 26 Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan