Jakarta, Unbox.id  –  Dengan adanya tren produktivitas dan gaya hidup praktis saat ini, smartwatch kian berkembang guna mendukung keseharian pengguna. Kebutuhan untuk melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan serta mobilitas yang tinggi membuat banyak orang membutuhkan perangkat yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Saat ini, smartwatch tak hanya berfungsi untuk mengetahui waktu, tetapi juga melihat notifikasi, mengukur detak jantung, menerima panggilan, dan fitur lainnya yang umumnya tersedia pada smartwatch yang ada di pasaran saat ini.

Huawei Consumer Business Group (CBG)  memahami kebutuhan ini dan terus berinovasi untuk menciptakan smartwatch yang menjaga kesehatan pengguna, namun tetap stylish dan menjadi aksesori yang canggih untuk setiap kebutuhan. Huawei Watch Fit Elegant Edition adalah gawai sempurna untuk pengguna yang mengutamakan gaya, kebebasan, dan produktivitas.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dihadirkan untuk menampilkan sisi estetika yang berbeda dari pendahulunya. Oleh karena itu Huawei Watch Fit hadir dalam dua warna baru: Frosty White dan Midnight Black. Warna hitam dan putih sendiri identik dengan estetika minimalis dan murni.

Huawei Watch Fit Elegant Edition tidak hanya mewarisi kemampuan kebugaran dan kesehatan dari pendahulunya, namun juga memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0. Tidak hanya itu, Watch Fit terbaru juga mendukung Huawei TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah, dengan bantuan pelatih pribadi dalam bentuk animasi.

Huawei Watch Fit Elegant juga bisa menjadi asisten pribadi tepercaya Anda. Produk ini menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, kontrol pemutaran musik, mendukung pengisian cepat, dan masa pakai baterai hingga 10 hari.

“Jajaran produk audio dan smartwatch terbaru Huawei dibuat untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dengan dukungan teknologi canggih yang mampu memenuhi setiap kebutuhan pengguna. Setiap perangkat yang kami hadirkan merupakan bentuk upaya mewujudkan pemikiran maju dari perusahaan, semangat inovatif, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman produk yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam acara peluncuran secara virtual kemarin (Kamis, 25/3).

Huawei Freebuds 41

Selain itu, CBG Indonesia juga meluncurkan earphone TWS terbaru, Huawei FreeBuds 4i yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus (ketika ANC dimatikan), active noise cancellation (ANC), desain modis, dan kualitas audio yang luar biasa. Ketika berbicara tentang earphone TWS, fitur peredam bising telah menjadi fitur yang harus dapat dinikmati oleh setiap pengguna.

Brisia-Jodie Musisi dan Edi Supartono Training Director Huawei CBG Indonesia

 

Kebanyakan earphone dengan fitur peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan hasil yang memuaskan. Huawei FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC. Dan, Huawei FreeBuds 4i adalah satu-satunya TWS yang didukung ANC pada kisaran harga ini.

Patrick menjelaskan, pengalaman yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dalam inovasi teknologi di bidang earphone TWS dan smartwatch, Huawei telah mengembangkan portofolio yang luas untuk produk audio dan smartwatch. “Bertahun-tahun yang lalu, kita tidak dapat membayangkan bagaimana hidup dapat menjadi lebih mudah dan saling terhubung dengan berbagai gawai yang dimiliki sekarang. Namun, melalui tekad kami dalam memajukan teknologi yang bermanfaat bagi konsumen, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, HUAWEI FreeBuds 4i,” ungkapnya.

Patrick pun mengungkapkan bahwa kebanyakan orang menggunakan earphone untuk mendengarkan musik dan podcast, atau menonton video saat bepergian. Diperkirakan ada 600 juta pengguna layanan musik streaming di seluruh dunia. Headphone Bluetooth pertama mengorbankan kualitas audio untuk kepentingan kenyamanan, namun dalam 10 tahun terakhir kualitas telah meningkat ke titik di mana True Wireless Stereo dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi, terutama untuk para pecinta musik.

Huawei FreeBuds 4i mengusung kualitas bawaan dari keluarga FreeBuds, dengan active noise cancellation (ANC), masa pakai baterai yang superior, dan kualitas suara yang jernih. Earbuds ini juga menampilkan desain yang lebih trendi yang dapat menjadi andalan, memberikan kenyamanan, serta manfaat teknologi baru kepada lebih banyak orang.

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin. Memanfaatkan teknologi jaringan AI milik Huawei, Huawei FreeBuds 4i bahkan dapat menyaring suara manusia diantara kebisingan sekitarnya. Huawei FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti suara dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api, maupun kerumunan di pusat perbelanjaan. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman.

Selain itu, Huawei FreeBuds 4i juga mendukung fast charging. Pengisian daya selama 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam. Fitur-fitur ini menjadikan Huawei FreeBuds 4i menjadi teman yang sempurna untuk memberikan kualitas suara terbaik, kapan pun, dimana pun.

Harga & Ketersediaan

Pre-order FreeBuds 4i & Watch Fit Elegant Edition akan dimulai dari 24 Maret hingga 2 April. Huawei FreeBuds 4i dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp550.000 dengan adanya gratis Huawei Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan juga VIP Service one to one online service.

Sedangkan untuk Huawei Watch Fit Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dengan keuntungan seperti HUAWEI Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service. Konsumen dapat melakukan pre-order produk melalui mitra e-commerce. Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi Huawei HES di berbagai kota di Indonesia.

 

Related posts

Dobrak Pasar, realme narzo 30A Diperkuat Baterai 6000mAh

Irianto Bina Dirgantara

Tablet Terbaru dari Huawei MatePad Pro 5G

Suhat Rifky

Nikmati Momen #DiRumahAja dengan Teknologi Terbaru

Leave a Comment