Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Resmi Luncurkan MatePad 11 dan Freebuds  4 di Indonesia

Last updated on 8 August, 2021

Jakarta, Unbox.id  –  Senantiasa berkembang dan berinovasi, di tahun 2019, Huawei memperkenalkan seri Huawei MatePad sebagai produk flagship untuk mendukung produktivitas dan kreativitas konsumen dengan lebih baik. Kini, Agustus 2021, Huawei kembali memperkenalkan MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Tablet pertama dengan HarmonyOS 2, sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini yang telah mencuri perhatian konsumen global.

“Kami berupaya mengatasi hal tersebut dengan menghadirkan sebuah solusi, yaitu Huawei MatePad 11. Sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC. Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Mate-Pad 11Huawei MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem speaker internal yang kuat mampu menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apapun.

Disandingkan dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), produk ini adalah perangkat yang luar biasa untuk mendukung pekerjaan. Huawei MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000 dan konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini hingga 13 Agustus 2021. Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store dan secara offline melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.”

Dengan harga Rp 7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

Selain memperkenalkan tablet terbaru, Huawei juga memperkenalkan Huawei FreeBuds 4, sebuah perangkat audio yang imersif untuk mendukung ekosistem digital pengguna. Huawei FreeBuds 4 merupakan anggota baru seri FreeBuds yang mewarisi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, nyaman, ringan, kualitas suara resolusi tinggi, dan konektivitas audio yang cerdas,

Huawei FreeBuds 4

Huawei FreeBuds 4 menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pada earphone open-fit untuk pertama kalinya. Dengan secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan kondisi pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 secara cerdas dapat mengoptimalkan efek audio, memungkinkan pengguna untuk memiliki kualitas audio yang konsisten dan resolusi tinggi terlepas dari situasi pemakaian 1 .

Ketika ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds 4 menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop, serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Jika ANC dihidupkan, FreeBuds 4 bisa memberikan pemutaran musik terus-menerus selama 2,5 jam. Selain itu, teknologi quick charge menyediakan pengalaman audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang tingkat baterai ketika mereka berada di luar atau sedang terburu-buru.

Dibanderol dengan harga Rp 2.199.000, konsumen sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeBuds 4 sejak 5 – 13 Agustus. Selain itu konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp 600.000 dalam bentuk cashback Rp 200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4. Jika konsumen melakukan pre-order HUAWEI FreeBuds 4 dan MatePad 11, dapatkan tambahan cashback Rp 300.000. Pre-order FreeBuds 4 dapat dilakukan melalui toko resmi di e-commerce, Huawei Experience Store (HES di seluruh Indonesia.

“Melalui penelitian dan inovasi tanpa henti, dengan bangga kami memperkenalkan anggota baru keluarga FreeBuds. Mewarisi teknologi ANC open-fit dan sekali lagi mendorong teknologi noise cancellation ke tingkat yang lebih tinggi. HUAWEI FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif untuk pengalaman pemakaian dan mendengarkan,” pungkas Patcrik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Memiliki partner teknologi terbaik bisa membantu kita dalam memaksimalkan pengembangan diri, mulai dari edukasi, bekerja, kemampuan sosial, membuat konten digital sampai...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran dua produk terbarunya, Huawei MateBook X Prodan Huawei MateBook D15 Intel Edition di...

Huawei

Last updated on 26 March, 2021Jakarta, Unbox.id  –  Dengan adanya tren produktivitas dan gaya hidup praktis saat ini, smartwatch kian berkembang guna mendukung keseharian...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini (Rabu, 10/2), Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, HUAWEI MateBook D14 Intel di Indonesia....