Huawei Unboxing Komputer & Laptop

Huawei MateBook D14 Intel Tingkatkan Kualitas Hidup dan Bekerja Anda

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini (Rabu, 10/2), Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, HUAWEI MateBook D14 Intel di Indonesia. Laptop ini didesain secara khusus untuk pembelajaran dan hiburan sehari-hari. Dalam rangka membangun ‘Better Connected World’, laptop Huawei 14 inci terbaru ini memperkenalkan pengalaman revolusioner lintas platform, memungkinkan pengguna untuk efektif bekerja menggunakan banyak perangkat dalam satu layar.

Huawei MateBook D14 Intel dilengkapi dengan berbagai kemampuan pintar, sehingga mampu menjadi pendamping terbaik bagi para tech-savvy. Ini semakin berkesan dengan hadirnya promo pembelian Huawei MateBook Series pada 10-28 Februari 2021, yakni  kesempatan mendapat MatePad T10s, sleeve, dan dock untuk pembelian MateBook X Pro seharga Rp 29.999.999; lalu kesempatan mendapat MatePad (hingga 14 Februari 2021) atau ransel dan gift box (15-28 Februari 2021).

Untuk pembelian Huawei MateBook D14 Intel® Core ™ yang dibanderol Rp 11.499.000. Sementara untuk pembelian MateBook D14 seharga Rp 8.699.000 berhadian ransel dan mouse, serta pembelian MateBook D14 (i5) Intel seharga Rp 11.499.000 akan mendapat MatePad T8 (hingga 14 Februari 2021), ransel dan mouse Huawei.

“Huawei MateBook D14 (i5) Intel lebih dari sekadar pendukung produktivitas, namun juga perangkat tepat dalam segala keadaaan, baik untuk bekerja ataupun bermain game. Dan yang sudah ditunggu-tunggu. Huawei mengembangkan pengalaman lintas platform yang sangat terintegrasi untuk kenyamanan dan peningkatan produktivitas konsumen,” ujar Lo khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Desain Slim-bezel

Desain Slim-bezel

Desain laptop ultra-slim dengan dukungan Huawei FullView Display berukuran 4,8 mm dengan tiga  bezel ultra-slim yang membingkai layar, menghasilkan rasio 84% yang sangat luas. Chassis yang ringan, diperkuat oleh desain ramping dengan tepian melengkung untuk tampilan MateBook D14 Intel yang lebih stylish dan dengan bobot berat 1,38 Kg. Dengan dimensi berukuran hanya 322.5mm x 214.8mm x 15.9mm, HUAWEI MateBook D14 menjadi salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya. Selain itu, hadirnya fingerprint powerbutton menambah sektor keamanan dari perangkat juga praktis ketika hendak membuka kunci.

Prosesor Unggul dengan Performa Terbaik

Tersedia dengan prosesor Intel® Core™ i5-10210U Generasi ke-10 yang mampu bekerja hingga 4,9 GHz, dapat menangani banyak hal, mulai dari edit gambar dan video, rendering model 3D hingga bermain game. GPU Huawei MateBook D14 Intel dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX250 yang mencakup VRAM GDDR5 berkecepatan tinggi sebesar 2GB. Serta didukung dengan ruang penyimpanan 512 GB serta memori 8GB DDR4.

Dalam hal baterai, HUAWEI MateBook D14 Intel dilengkapi baterai berkapasitas tinggi 56Wh yang mendukung hingga 13,2 jam pemutaran video 1080p terus-menerus dalam sekali pengisian daya. Daya baterai HUAWEI MateBook D14 Intel memungkinkan pengguna dengan bebas menggunakan laptop mereka saat bepergian tanpa harus khawatir dengan baterainya.

Katakan Selamat Tinggal Pada Bluetooth & Kabel

Multi-screen Collaboration pada MateBook D Series tidak perlu mengandalkan Bluetooth atau kabel untuk menyambungkan koneksi antar perangkat. Sebagai gantinya Huawei menggunakan NFC. Pengguna hanya perlu untuk mengetuk bagian belakang perangkat dengan label Huawei Share di MateBook D untuk menghubungkan perangkat. Pengguna juga dapat menggunakan kode QR atau pencarian jarak dekat pada MateBook D untuk memasangkan perangkat terdekat.

Prosesor Unggul dengan Performa Terbaik

“Huawei MateBook D Series adalah cerminan dari desain estetik yang premium, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas terkini yang dibuat untuk generasi muda. Apa yang dilakukan Huawei Share merupakan teknologi terkini, fitur ini menghadirkan pengalaman penuh. Di masa mendatang, Huawei akan terus memperkuat lini PC dengan inovasi pada semua skenario, menciptakan pengalaman digital cerdas untuk lebih banyak konsumen,” tutup Khing Seng.

 

Related posts

Oppo A11k, Paket Lengkap Smartphone Entry Level

Irianto Bina Dirgantara

Ini Cara Mengembalikan File Yang Hilang Dalam Flashdisk

Irianto Bina Dirgantara

ZTE Resmi Rilis Blade A7

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment