Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Cuma Butuh Semenit Nokia 6 Laris Terjual

Mantan raja ponsel dunia, Nokia sepertinya masih memiliki pesona. Memulai debut kembalinya di ranah smartphone dengan merilis Nokia 6, Nokia langsung unjuk taji. Ponsel anyar garapan mereka langsung laris terjual hanya dalam waktu satu menit.

Dijual secara ekslusif pertama kali melalui JD.com dengan banderol seharga USD 247 atau sekitar Rp 3 jutaan. Memang jumlah unit yang terjual tidak diungkapkan, namun mereka menyebutkan lebih dari 1 juta orang tercatat mendaftar dalam sesi flash sale.

Nokia 6 Laris Terjual

Melongok ke spesifikasinya, Nokia 6 mengusung spesifikasi yang terbilang kurang mentereng untuk smartphone sekelasnya. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 430 dan dibantukan RAM 4 GB. Memori internal disediakan sebesar 64 GB.

Layar sentuhnya dibenamkan seluas 5,5 inci dan sudah beresolusi full HD. Audio pun di support oleh Dolby Atmos, menjanjikan kualitas audio yang mumpuni. Kelebihan lain, Nokia 6 ini sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android Nougat 7.0.

Sektor kameranya, Nokia 6 dipersenjatai kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera selfie 8 MP. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone anyar dari Nokia ini juga akan mendarat di tanah air. Kita tunggu saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Produk Apple sering menjadi berita utama karena harganya yang mahal. Konsumen di seluruh dunia ragu untuk membayar antara $799 (Rp 12,5...

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Akhir-akhir ini, Google Pixel kian merajalela di pasar elektronik wilayah Jepang. Hal tersebut membuat produk lokal mulai giat mengembangkan inovasi baru...