LG Tech News

Casing Ini Buat LG V20 Sanggup Menyala Hingga 5 Hari

Masih ingat dengan smartphone anyar LG V20? Ponsel pintar satu ini mengusung sumber daya baterai berkapasitas 3.200 mAh. Kapasitas yang terbilang cukup untuk digunakan seharian penuh. Jika Anda merasa kurang, Anda tidak perlu membeli baterai cadangan. Anda hanya perlu sebuah casing bernama ZeroLemon.

Casing satu ini memungkinkan Anda menambah kapasitas baterai LG V20 Anda. Karena casing ini dilengkapi baterai berkapasitas 10.000 mAh.  Cara menggunakannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu melepas cover belakang LG V20 dan menggantikannya dengan casing ini. Tentunya dengan menggunakan casing ini bakal menambah daya smartphone Anda yang diklaim mampu terus menyala hingga 5 hari kedepan.

gsmarena_008

Bagian belakang casing terdapat lubang sehingga fingerprint scanner tetap dapat terjangkau.  Casing ii memiliki bobot sekitar 230g dan ketika digabungkan dengan LG V20 maka bobotnya pun otomatis bertambah menjadi 330g.

Dengan menggunakan casing penambah daya satu ini tak perlu lagi takut kehabisan daya ponsel ketika sedang beraktifitas. Casing ini telah tersedia di Amazon dan dijual dengan harga hanya USD 60 atau sekitar Rp 780 ribu. Cukup murah mengingat fungsinya yang sangat berguna.

gsmarena_005

Related posts

Ponsel Lipat Energizer Siap Bersaing

Irianto Bina Dirgantara

Dengan Layar Ultra O Screen, vivo Y50 Berikan Tampilan Visual Lebih Maksimal

Irianto Bina Dirgantara

BlackBerry Luncurkan KEY2 Red Edition Dengan Memori 128GB

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment