update Android Nougat untuk LG V10
LG Tech News Handphone & Tablet

Akhirnya LG V10 Kebagian Cicipi Android Nougat 7.0

Lama ditunggu, kabar baik menghampiri para pengguna LG V10. LG akhirnya resmi menggulirkan update Android Nougat untuk LG V10.

Google merilis update Android Nougat 7.0 pada akhir tahun lalu dan hingga sampai saat ini kebanyakan perangkat belum mencicipi. Selain spesifikasi yang mesti kompatibel, kebijakan dari masing-masing vendor juga menjadi penentu apakah ponsel tersebut akan mendapatkan update.

Kini kabar baik mengenai kehadiran Android Nougat 7.0 singgah bagi para pengguna LG V10. Pasalnya LG resmi mendaratkan update Android Nougat untuk LG V10.

Pada tahap pertama LG menggulirkan update Android Nougat untuk LG V10 bagi para pengguna yang berada di negara asal LG, Korea Selatan. Lalu menyusul kemudian para pengguna global LG V10 yang tersebar di seluruh dunia.

“LG menggulirkan update Android Nougat untuk LG V10 bagi para pengguna yang berada di negara asal LG, Korea Selatan. Lalu menyusul kemudian para pengguna global LG V10 yang tersebar di seluruh dunia.”

Sayangnya, dilansir dari Ubergizmo bagi mereka yang memiliki perangkat LG V10 versi carrier locked harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya operator cenderung menggulirkan pembaharuan beberapa minggu setelahnya. Mereka melakukan beberapa perubahan kecil, seperti menambahkan bloatware dan melakukan tes pada firmware untuk memastikannya stabil saat digunakan pengguna jaringan mereka.

Update Android Nougat untuk LG V10 ini memiliki versi software v30d di Korea Selatan. Selain membawa sistem operasi Nougat terbaru, update ini juga mengusung LG UX 5.0+. Update ini dapat diunduh melalui aplikasi LG Bridge PC.

Related posts

LINE Sediakan Custom Stickers versi BT21

Irianto Bina Dirgantara

Bill Gates Mundur dari Microsoft

Suhat Rifky

TikTok Luncurkan Fitur Terbaru Family Pairing

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment