Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Bose Ultra Open Earbuds Rilis di Harga Rp 5 Jutaan

Bose Ultra Open Earbuds_1a
Bose Ultra Open Earbuds. (Sumber: Techno Spark)

Unbox.id – Open earTWS saat ini sedang menjadi tren dikalangan pengguna. Hal ini tidak lepas dari kebutuhan untuk mendengarkan musik saat melakukan multitasking. Misalnya mendengarkan musik sambil jogging, bersepeda, bekerja, atau saat bepergian. Menyadari kebutuhan ini, merek audio kelas atas Bose baru-baru ini meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds. Dengan Bose Ultra Open Earbuds ini, pengguna tetap bisa menikmati konten audio saat beraktivitas tanpa kehilangan fokus pada lingkungan sekitar. Hal ini dimungkinkan berkat desain headphone yang terbuka, sehingga headphone tidak menutupi bukaan telinga sepenuhnya.

Produk Untuk Gaya Hidup Anak Muda

Bose Ultra Open Earbuds_2b

Bose Ultra Open Earbuds. (Sumber: Info Gadget News)

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor eksklusif Bose di Indonesia, mengamini bahwa saat ini mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Misalnya mendengarkan musik sambil berolahraga, seperti jogging, pergi ke gym, atau jalan-jalan dan ketemuan di perjalanan, bahkan sambil menghabiskan waktu bersama teman.

“Kehadiran Bose Ultra Open Earbuds menjadi solusi untuk tetap produktif sambil menikmati berbagai macam musik favorit Anda,” kata Andre dalam keterangan Bose. Produk audio headphone open-ear TWS ini dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan dan dapat dibeli mulai 26 Maret 2024 di seluruh store Bose dan Tokopedia.

Berbicara mengenai produk audio, tidak mungkin memisahkan kualitas suara dan desain yang menghadirkan kenyamanan saat digunakan. Dalam hal ini, Bose Ultra Openear didesain dengan gaya modern dan dapat digunakan untuk menemani berbagai aktivitas di mana saja, sepanjang hari.

Bose juga menggunakan desain premium untuk menunjang tampilannya dengan desain premium yang ditawarkannya.

Ketahanan Baterai Sampai 19,5 Jam

Berbicara tentang headphone, perangkat ini mengklaim pemutaran hingga 7,5 jam, atau 4,5 jam dengan suara yang imersif aktif. Jika hanya digunakan dalam mode standby, perangkat ini mampu bertahan selama 48 jam. Sedangkan dengan charger case mampu digunakan hingga 19,5 jam.

Pengisian daya memerlukan waktu 1 jam untuk headphone dan 3 jam untuk casing. Mendukung pengisian cepat 10 menit hingga 2 jam penggunaan. Jangkauan Bluetooth headphone ini hingga 30 kaki atau 9.144 meter.

Teknologi Open Audio Bose

Bose memiliki teknologi OpenAudio yang menurut mereka menggabungkan keterbukaan terhadap lingkungan sekitar dengan suara yang kaya dan pribadi yang hanya dapat didengar oleh pengguna.

Bose mengklaim bahwa saat memakai Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini membantu menjaga kesadaran pengguna sekaligus menghadirkan kualitas suara berkualitas tinggi. Produk ini juga dinilai cocok untuk mendengarkan musik sambil melakukan berbagai aktivitas.

Bose Ultra Open Earbuds didukung oleh kemampuan suara Bose yang imersif. Dengan cara ini, perangkat tidak hanya terasa nyaman digunakan dan terlihat cantik, namun juga dapat mendekatkan pengguna dengan musik.

Hal ini disebabkan kemampuannya dalam menciptakan suara tiga dimensi. Dimana Bose Immersive Audio memberikan kesan bahwa musik yang Anda dengarkan diputar di dalam ruangan dan bukan melalui headphone.

Dengan cara ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik tetapi juga tampak berpartisipasi dalam prosesnya.

Baca juga: Headset Gaming Dragon Arctis Nova 7 Hadir Dalam Nuansa Imlek

Flex Band

Bose Ultra Open Earbuds_3c

Bose Ultra Open Earbuds. (Sumber: Digital Trends)

Bose Ultra Open Earbuds menggunakan sistem klip ergonomis dengan teknologi Flex Band yang dirancang agar tetap nyaman di telinga untuk penggunaan seharian dengan tetap stabil. Earbud Bose Ultra Open tampaknya pas di telinga secara fleksibel dan sangat stabil.

Karena ringannya, pengguna akan lupa sedang memakainya saat melakukan berbagai aktivitas sambil tetap terhubung dengan dunia luar.

Fitur volume otomatis ini bekerja secara dinamis untuk mengatur volume seiring perubahan lingkungan. Dengan cara ini, pengguna selalu dapat mendengar dengan jelas musik yang diputar.
Bahkan jika pengguna berada di kantor, di rumah, atau di supermarket, mereka cukup mengaktifkan volume otomatis melalui aplikasi Bose.

Dengan cara ini, pengguna dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa harus mengatur volume secara manual.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Belum lama ini, pemasok audio terkemuka Bose meluncurkan headphone telinga terbuka Bose Ultra Open Buds. Mengusung konsep telinga terbuka, headset ini memungkinkan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Perangkat audio Bose dilengkapi dengan Headphone Bose Ultra Open yang inovatif. Perangkat ini memungkinkan penggunanya menikmati musik sambil melakukan aktivitas tanpa kehilangan...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei telah meluncurkan earbuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai upgrade dari FreeBuds 4E sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2022.  Model...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk aksesori perangkat digital Asal Amerika Serikat, Bose telah memperkenalkan produk barunya, QuietComfort Ultra Headphones ke pasar India, Headphone...