Resmi Super Mario Run Tersedia Untuk Android, Unduh Disini

Para pengguna smartphone Android, khususnya mereka penggemar Mario Bros. Akhirnya Nintendo secara resmi merilis game Super Mario Run untuk platform Android. Game ini sudah dapat diunduh melalui Google Play Store setelah sebelumnya telah memasuki masa pre-regist.

Super Mario Run sebelumnya telah berlari terlebih dahulu di platform iOS pada Desember 2016. Saat peluncuran tersebut, Nintendo selaku developer turut mengkonfirmasi kehadiran game tersebut untuk para pengguna Android.

Serupa dengan milik iOS, pengguna Android bisa mengunduh Super Mario Run secara gratis di Google Play Store. Sayangnya, sama juga dengan iOS, pengguna Android diharuskan untuk merogoh kocek sejumlah Rp 149.000 untuk membuka seluruh level dalam game.

Super Mario Run dapat digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 keatas. Jadi versi Android dibawah itu tidak dapat mencicipi game anyar satu ini.

Penasaran untuk segera mencicipi game dengan karakter legendaris ini? Silahkan mengunduh Super Mario Run melalui tautan berikut ini.

Tinggalkan Balasan