Huawei

Huawei nova 9, Smartphone dengan Kualitas Kamera Flagship 

Jakarta, Unbox.id  – Dengan berkembangnya platform untuk berbagi foto dan video, mengambil gambar dan merekam momen-momen sehari-hari telah menjadi bagian dari gaya hidup. Guna mendukung hal tersebut, Huawei akan segera meluncurkan Huawei nova 9, membawa pengalaman kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video terbaik. nova 9 memiliki kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision yang memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar, yang nantinya akan menghasilkan foto yang lebih jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Selain itu, Huawei nova 9 menyediakan semua aplikasi favorit, dengan desain premium yang tampil muda, dan kinerja yang kuat. Smartphone kelas menengah ini akan hadir pada 8 Desember 2021 mendatang.

“HUAWEI nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei. Kami mmenghadirkan HUAWEI nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Pengalaman Kamera Flagship yang Luar Biasa untuk Setiap Momen  

HUAWEI nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm.

Hadir dengan Desain dan Performa Unggulan 

HUAWEI nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan HUAWEI SuperCharge 66W. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Huawei AppGallery

Semua Menjadi Mudah dengan AppGallery  

Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2018, Huawei AppGallery telah menyediakan beragam jenis aplikasi. Huawei telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang yang telah terdaftar dan terus menghadirkan aplikasi terbaru dan fungsional di AppGallery, dengan lebih dari 141.000 aplikasi yang terintegrasi dengan HMS (HUAWEI Mobile Services). Saat ini, AppGallery telah menjadi salah satu dari 3 App Marketplace terbaik secara global dan telah tersedia di lebih dari 170 negara dengan 550 juta pengguna setiap bulannya.

Setelah tiga tahun proses pengembangannya, Huawei nova 9 juga hadir dengan beragam aplikasi yang dibutuhkan, mulai dari aplikasi transportasi seperti Grab, My Bluebird, lalu aplikasi hiburan yaitu Vidio, TikTok, VIU, dan Mola. Kemudian ada pula aplikasi BCA mobile, BNI Mobile Banking, OCTO Mobile by CIMB, dan Dana untuk kebutuhan perbankan. Serta aplikasi untuk memenuhi kebutuhan berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, Klikindomaret, dan HappyFresh, dan juga aplikasi yang sangat penting saat ini, PeduliLindungi.

“Tahun ini, kami telah meluncurkan beragam produk yang mendukung ekosistem dengan membawa teknologi dengan kualitas terbaik. Kami sangat senang pada akhir tahun ini, Huawei dapat menghairkan HUAWEI nova 9 yang akan melengkapi jajaran produk yang kami tawarkan kepada konsumen di Indonesia,” tutup Patrick.

Huawei nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order mulai 8 Desember sampai 17 Desember 2021.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Last updated on 24 November, 2022 Unbox.id – Huawei menyiapkan promo spesial Better Together untuk dukung resolusi tahun baru 2022 dan pencapaian yang lebih...

Huawei

Last updated on 10 Januari, 2022 Jakarta, Unbox.id  – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbarunya, HUAWEI MateBook 14s dan 14, serta...

Huawei

Jakarta, Layar.id – Huawei nova 9 Pro merupakan ponsel yang dibekali dengan sejumlah peningkatan dibandingkan yang sebelumnya yakni Nova 8 Series. Jenis ponsel ini...

Huawei

Last updated on 8 Agustus, 2021 Jakarta, Unbox.id  –  Senantiasa berkembang dan berinovasi, di tahun 2019, Huawei memperkenalkan seri Huawei MatePad sebagai produk flagship...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version