Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

First Sale Huawei MateBook 14s dan nova 9 Diperpanjang Hingga 31 Desember

Huawei
Huawei-Ecosystem

Last updated on 10 Januari, 2022

Jakarta, Unbox.id  – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbarunya, HUAWEI MateBook 14s dan 14, serta smartphone HUAWEI nova 9 pada 8 Desember 2021 di Indonesia.

Hal ini merupakan bukti dari komitmen Huawei dalam memperluas dan memberikan kemudahan dalam berbagai skenario smart living khas Huawei dengan pengalaman multi-device yang mulus bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI nova 9 dan HUAWEI MateBook 14s & 14 sudah bisa dibeli melalui periode First Sale mulai 18 – 31 Desember 2021 di Indonesia.

Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18 – 31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia.

HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000, sedangkan HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000.

Dalam pembelian salah satu laptop HUAWEI MateBook seri terbaru ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan HUAWEI Classic Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1.500.000.

HUAWEI Nova 9

HUAWEI nova 9

Sedangkan, HUAWEI nova 9 dibandrol dengan harga Rp7.599.000 dengan tambahan HUAWEI FreeLace senilai Rp1.000.000.

Selama periode first sale ini, konsumen bisa mendapatkan tambahan beragam paket antara lain Free VIDIO 3 bulan premier platinum, Langit Musik 1 bulan VIP, Zenius VIP 1 bulan, voucher diskon dari Traveloka, Happy Fresh dan Miss ACE, cicilan dari Home credit dan tambahan cashback dari Klik Indomaret. Konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi ini dan mengklaim manfaatnya di AppGallery.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, dengan kehadiran HUAWEI nova 9, HUAWEI MateBook 14s dan HUAWEI MateBook 14, mendorong pelanggan untuk mengenal kolaborasi multi-screen antara PC dan smartphone.

“Integrasi keduanya juga menjawab tantangan antar sistem yang sering menghalangi interkoneksi multi-perangkat, dan memungkinkan smartphone untuk mendapatkan akses ke peripheral PC, termasuk keyboard, touchpad, mikrofon, dan bahkan layar untuk memungkinkan kolaborasi tanpa batas antara HUAWEI MateBook 14s/14 dengan HUAWEI nova 9,” imbuhnya.

Baca juga: Huawei Rilis nova9 Seharga Rp 7.599.000 untuk Konsumen Indonesia

Camera HUAWEI nova 9

Camera HUAWEI nova 9

Pengalaman terbaik integrasi perangkat HUAWEI nova 9 ke Laptop

Ketika HUAWEI nova 9 terhubung ke HUAWEI MateBook 14s/14, secara bersamaan fungsinya dapat berubah menjadi drive USB yang dapat diakses langsung di komputer. Tanpa menggunakan kabel data, ikon smartphone akan muncul di folder komputer sebagai drive.

Dengan mengkliknya, pengguna dapat mengakses file smartphone seolah-olah mereka sedang mengakses folder komputer. Pengguna dapat secara langsung memindahkan video atau gambar apa pun dari Galeri ponsel ke komputer untuk melakukan proses editing. Setelah selesai, pengguna dapat mengklik kanan untuk menyimpannya ke telepon secara otomatis.

Baca juga: Huawei Indonesia Resmi Hadirkan MateBook 14s & 14

HUAWEI MateBook 14

HUAWEI MateBook 14s

Fitur ini dapat digunakan melalui Device+ di Control Panel, atau melalui Multi-screen Collaboration. Triknya adalah:

  • Aktifkan Bluetooth dan NFC di smartphone.
  • Tempatkan bagian belakang smartphone di area penginderaan (sensing area) Huawei Share di laptop.
  • Ikuti petunjuk pada windows pop-up di laptop untuk menyelesaikan proses koneksi.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi penting dan juga favorit di HUAWEI AppGallery. Adapun untuk saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan hampir 4,5 juta pengembang terdaftar dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan HMS (Huawei Mobile Service).

HUAWEI nova 9 juga akan hadir dengan semua aplikasi yang Anda butuhkan.

App-Gallery

Mulai dari transportasi seperti Grab, bluebird, Anda juga dapat menemukan aplikasi hiburan seperti vidio, TikTok, VIU, dan Mola, BCA, BNI, CIMB, dan DANA, untuk Anda kebutuhan finansial, dan aplikasi belanja seperti Shopee, Tokopedia, klikindomaret dan happyfresh, bahkan aplikasi PEDULI LINDUNGI yang kini sangat anda butuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei CBG Indonesia secara resmi meluncurkan HUAWEI FreeBuds SE di pasar Indonesia pada 18 Mei 2022 untuk pasar entry-level. Huawei FreeBuds...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Saat ini, beraktivitas dari jarak jauh menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan, di mana gaya hidup pun turut berubah mengikuti tuntutan...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Di zaman sekarang, apalagi dengan kondisi khusus saat ini, akses komunikasi dan kecanggihan perangkat semakin dibutuhkan. Perangkat-perangkat berspesifikasi tinggi kian dibutuhkan...

Huawei

Jakarta, Layar.id – Huawei nova 9 Pro merupakan ponsel yang dibekali dengan sejumlah peningkatan dibandingkan yang sebelumnya yakni Nova 8 Series. Jenis ponsel ini...