Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Mengawali Tahun Baru, Huawei Hadirkan Promo Spesial

HUAWEI MateBook D15
sumber gizmologi

Jakarta, Unbox.id – Di zaman sekarang, apalagi dengan kondisi khusus saat ini, akses komunikasi dan kecanggihan perangkat semakin dibutuhkan. Perangkat-perangkat berspesifikasi tinggi kian dibutuhkan untuk mobile working, bekerja di mana saja dan kapan saja, dan terhubung dengan orang lain di waktu kapanpun.

Menyadari hal ini, Huawei menyiapkan program spesial Better Together untuk mendukung resolusi Tahun Baru 2022 dan pencapaian yang lebih tinggi. Program ini menyediakan penawaran menarik dari tanggal 1 Januari hingga 28 Februari 2022.

huawei Better Together

Anda bisa mendapatkan perangkat baru Huawei di bulan Desember 2021, mulai dari HUAWEI nova 9, HUAWEI Watch GT 3, hingga produk laptop Huawei seri MateBook. Ada pula kejutan online dan offline untuk setiap pembelian smartphone, laptop, tablet, smartwatch, wireless earbuds dan sebagainya selama program Better Together berlangsung.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Nantikan segera program Better Together yang menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan, seperti Kotak Hadiah dengan kejutan menarik di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20% untuk pembelian Huawei Care, undian berhadiah dan lain-lain. Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei.”

Harga Spesial

huawei Better Together

Berbagai produk Huawei hadir dengan harga spesial selama program berlangsung. Misalnya HUAWEI nova 9 yang mendapatkan harga istimewa Rp 7.599.000 disertai gratis HUAWEI FreeLace. Smartphone satu ini merupakan produk dengan incaran pasar generasi muda. Tersedia fitur kamera Ultra Vision 50 MP dengan kualitas flagship. Layarnya tersedia dengan tampilan warna asli 1.07 miliar dan refresh rate 120Hz. Ponsel pintar ini juga memiliki fitur Huawei SuperCharge 66W.

Produk lain yang mendapatkan penawaran spesial adalah Tablet HUAWEI MatePad 11. Tablet ini juga didukung dengan layar refresh rate 120Hz untuk pengalaman bermain game dan menonton yang bagus. Produk satu ini bisa dibanderol dengan harga Rp7.299.000, lengkap dengan gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard seharga RP 1.599.000.

Bila mengincar sebuah smartwatch baru, Anda bisa mempertimbangkan HUAWEI WATCH GT 3 selama program Better Together ini. Perangkat berukuran 46mm ini menggunakan sistem operasi HarmonyOS dan masa pakai bateri 2 minggu. Dalam desain luarnya yang ID Premium, fitur dalam smartwatch ini mendukung lebih dari 100 mode latihan olahraga. Harga spesial n ditawarkan sebesar Rp3.399.000 dan mendapatkan gratis fluoroelastomer strap.

Produk lain yang juga mendapatkan penawaran spesial adalah HUAWEI MateBook D15. Laptop terbaru Huawei ini memiliki layar IPS HUAWEI FullView Display berukuran 15:6 inci. Layar ini memiliki aspek rasio 16:9 dan resolusi full-HD 1920 x 1080 piksel. Ruang penyimpanannya sebesar 512GB SSD. Dengan harga Rp 9.999.000, Anda juga mendapatkan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse. Ada pula penawaran lain untuk produk HUAWEI MateBook series lain, misalnya MateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback.

Menghubungkan Perangkat dengan Super Device

super device huawei

Huawei memiliki fitur aplikasi Super Device yang bisa dihubungkan dengan perangkat Huawei lain, misalnya HUAWEI Vision, FreeBuds, MatePad, dan MateBook. Setelah terhubung, Anda bisa mengatur perangkat lain dengan gadget di tangan Anda. Misalnya, Anda bisa mengetuk ikon HUAWEI MatePad untuk mengaktifkan Multi-screen smartphone Anda dengan Tablet.

Ikon HUAWEI MateBook juga bisa mengaktifkan hal yang sama antara Smartphone dengan laptop. Bila memilih ikon HUAWEI FreeBuds, suara dari smartphone Anda akan langsung berpindah ke earbud Huawei yang Anda miliki.

Kolaborasi Multi-screen atau Multi-layar sendiri memiliki 3 pilihan mode. Mode Mirror akan menampilkan apa yang ada di layar perangkat ke layar yang terhubung. Mode Extend menjadikan layar yang terhubung sebagai layar kedua. Ada pula mode Collaborate yang memungkina interaksi lintas platform antara sistem operasi Harmony OS 2 dan Windows.

Laptop HUAWEI Seri MateBook bisa didapatkan di toko offline seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall. Anda juga bisa mengecek produk Huawei dengan penawaran spesial Program Better Together di Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace. Anda juga bisa mendapatkan gratis gentle Monster bernilai RP 6 juta, diskon storewide hingga 40%, dan voucher hingga Rp200.000. Ada pula subsidi ongkir gratis untuk Grand Opening Huawei Official Store baru di Tokopedia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbarunya, HUAWEI MateBook 14s dan 14, serta smartphone HUAWEI nova 9 pada 8...

Huawei

Jakarta, Layar.id – Huawei nova 9 Pro merupakan ponsel yang dibekali dengan sejumlah peningkatan dibandingkan yang sebelumnya yakni Nova 8 Series. Jenis ponsel ini...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei kembali menghadirkan ponsel dengan entry-level terbarunya yakni Enjoy 20e yang telah dirilis pada Kamis, 11 November 2021. Smartphone Huawei Enjoy...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Dengan berkembangnya platform untuk berbagi foto dan video, mengambil gambar dan merekam momen-momen sehari-hari telah menjadi bagian dari gaya hidup. Guna...