Oppo Apps & Games

SPEED Day 30.3 Untuk Penggila Balapan Racing Kingdom

Jakarta, Unbox.id  –  Spesial untuk seluruh gamer yang telah dengan setia meramaikan arena balapan Racing Kingdom, Garena Speed Drifters mempersembahkan SPEED DAY: 30.3 Pesta Ngepot yang bisa diikuti pada tanggal 21-31 Maret.

Garena Speed Drifters juga sudah menyediakan hadiah menarik seperti in game item, mobil Class A, ratusan ribu pulsa, hingga puluhan handphone OPPO A7 siap dibawa pulang. Penasaran gimana cara dapetin hadiah-hadiahnya? Yuk, simak info lengkapnya berikut ini!

Miliki Speed Day Box dengan menyelesaikan misi hariannya yaitu login setiap hari, main 1 match, main 3 match, dan berbagi Stamp Speed Day kepada teman selama tanggal 21-31 Maret 2019. Di dalam Speed Day Box, terdapat stamp yang jika sudah melengkapi 1 set (berisi 8 buah stamp), kalian akan bisa melakukan 1 kali spin di tanggal 30-31 Maret 2019.

Jika kalian memiliki stamp double, kalian bisa berbagi maupun bertukar stamp kepada teman. Setelah membagikannya, kalian akan menerima 1 Speed Box yang berisikan 1 buah stamp sehingga kalian dan teman bisa saling melengkapi semua stamp-nya lebih cepat.

Halo: Master Chief Collection Resmi Akan Datang ke PC

Johanes Eldwin Pradipta selaku Product Manager Garena Speed Drifters Indonesia menjelaskan,  dengan mengusung tema ‘Banyak Ngepot, Banyak Hadiah’, dijamin pemain akan menerima lebih banyak hadiah jika lebih banyak bermain Speed Drifters di periode 21-31 Maret. Apalagi dengan kehadiran 20 hadiah handphone OPPO A7 yang siap dibagi-bagikan

“Event Speed Day 30.3 Pesta Ngepot ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) memiliki handphone gaming baru,” ungkap Johanes.

Sementara itu Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia mengungkapkan, OPPO A7 kini dilengkapi dengan hyperboost dan kehadiran fitur game space yang tidak hanya mengoptimalkan kinerja smartphone namun juga memungkinkan pemain untuk menerima panggilan tanpa terputus koneksi internet saat sedang bermain balapan.

“Kami percaya, teknologi dari OPPO ini sejalan dengan nilai dan tujuan pada game Speed Drifters. Di mana kami berusaha untuk terus memberikan pengalaman bermain yang terbaik dan lebih nyaman kepada seluruh penikmat game,” tukas Alinna.

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Vivo V15

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Speed Day, kalian cek link berikut: http://stamp.speed.garena.com/id/

 

Related posts

LINE Indonesia Gelar Malam Penganugerahan Awards 2019​

Irianto Bina Dirgantara

Oppo Umumkan Sub Brand Baru Reno

OPPO Resmi Luncurkan Reno 10x Zoom Ram 12GB

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment