OnePlus

Inilah Spesifikasi OnePlus Pad 5G

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa OnePlus akan meluncurkan beberapa smartphone dalam beberapa bulan ke depan. Informasi lainnya juga mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan tablet pertamanya, yang mungkin memasuki pasar pada paruh pertama tahun 2022. Jauh sebelum peluncuran, keterangan rahasia Sam (alias ShadowLeak) telah men-tweet spesifikasi utama OnePlus Pad 5G. .

Spesifikasi OnePlus Pad 5G 

OnePlus Pad 5G akan memiliki layar OLED yang berukuran 12,4 inci. Perangkat ini juga akan memiliki resolusi Full HD+. Tablet ini memiliki sistem Android 12. Bagian depan pada tablet akan memiliki kamera 8 megapiksel. Perangkat ini akan memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel pada bagian belakang.

OnePlus Pad 5G akan memiliki chipset Snapdragon 865 di dalamnya. Tablet ini juga akan hadir dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. OnePlus Pad 5G juga akan didukung dengan baterai yang berkapasitas 10.900 mAh yang kapasitasnya sangat besar. Perangkat ini juga akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 45W.

Perangkat ini jugaakan memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping, untuk keamanan. Fitur lain dari tablet ini juga termasuk dukungan Bluetooth 5.1 dan jack headphone 3.5mm. Informasi juga menyebutkan bahwa tablet ini akan memiliki harga sekitar 6,7 juta pada varian 6GB + 128GB.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa OnePlus akan meluncurkan OnePlus Nord 2T pada bulan April atau Mei. Perusahaan juga diperkirakan akan meluncurkan model Nord lainnya seperti OnePlus Nord CE 2 Lite dan Nord 3. Selain itu, perusahaan juga sedang mengerjakan model unggulan lainnya seperti OnePlus 10, OnePlus 10R, dan OnePlus 10 Ultra.

Baca Juga : Review Realme GT 2 Pro Yang Sudah Diluncurkan Di Indonesia

Tentang OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

Smartphone OnePlus Nord CE 2 Lite 5G hadir dengan layar AMOLED Fluid sebesar 6,59 inci. Perangkat ini juga memiliki prosesor Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G Octa-core. Perangkat ini ditenagai dengan baterai 5000 mAh dan juga fitur pengisian cepat 33W.

Perangkat ini memiliki fitur pengaturan tiga kamera, yaitu di sisi belakang, ada 64 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth) dan pada bagian depan, ada kamera 16 MP (wide). Sensor pada smartphone ini termasuk sidik jari (di bawah layar, optik), akselerometer, gyro, proximity, dan kompas.

Smartphone ini juga memiliki fitur Bluetooth 5.1, GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, NavIC. OnePlus Nord CE 2 Lite 5G dijalankan dengan sistem operasi Android 11 + OxygenOS 11. Perangkat ini dikemas dengan RAM 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal 16 GB. Smartphone ini juga mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Perangkat ini tersedia dalam berbagai warna, salah satunya Hitam.

 

Sumber : gizmochina.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Pada laporan sebelumnya, produk smartphone OnePlus Ace 3V akan ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo DCS,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version