Halo: Master Chief Collection Resmi Akan Datang ke PC

Unbox.id – Rumornya benar, Microsoft memang akan membawa Halo: Master Chief Collection ke PC, melalui Steam dan toko online perusahaan tersebut.

Berita itu diumumkan melalui pos di Xbox Wire, yang termasuk berita bahwa Halo: Reach juga akan bergabung dengan koleksi.

Sayangnya, Anda tidak akan bisa memainkan semua game yang termasuk dalam koleksi secara sekaligus. Ini karena masing-masing akan diperbarui untuk grafiknya dan dirilis ulang dengan urutan kronologis dalam periode yang tidak ditentukan. Jadi tidak jelas kapan para gamer bisa memainkan seri terakhir dari keseluruhan koleksi, yaitu Halo 4.

Tapi kita tahu apa yang akan mereka mainkan pertama kali – Halo: Reach, prekuel yang dirilis untuk Xbox 360 pada tahun 2010. Sebagai bonus, mereka yang membeli Halo Collection ini di Xbox One akan mendapatkan konten multipemain remaster (termasuk Forge dan Theatre) tanpa biaya tambahan.

Jika mereka ingin bermain Campaign dan Firefight, mereka harus membayar untuk bundel digital yang mencakup keduanya. Pemegang Xbox Game Pass, tentu saja, bisa mendapatkan semua konten MCC (termasuk Reach) secara gratis.

HALO, PIECE BY PIECE

Anda tidak perlu membeli seluruh koleksi jika Anda hanya ingin memainkan judul tertentu. Anda dapat membelinya secara item terpisah saat tersedia, sesuai dengan posting-an Xbox. Luar biasanya lagi, setiap game akan berkembang dan berubah seiring waktu dengan masukan dari komunitas.

Siapa yang tahu ke mana ujungnya nanti. Tetapi itu menunjukkan Microsoft berkomitmen untuk mempertahankan dan menumbuhkan komunitas multiplayer game PC. Mungkin…mungkin saja, itu termasuk esports.

Posting-an tim Xbox menjanjikan lebih banyak info di berita yang akan datang. Ini disambut baik para penggemarnya yang telah menunggu untuk memainkan game Halo selanjutnya sejak Halo: Combat Evolved dan Halo 2 keluar di desktop tahun lalu.

Anda hampir dapat mendengar para penggemar ‘memohon’ kapasitas game 60FPS dan 4K / HDR, yang dijanjikan oleh posting-an untuk Halo: Reach on Xbox One.

Buat para gamer…kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

Sumber   : berbagai sumber

Foto        :   berbagai sumber

Tinggalkan Balasan