Jakarta, Unbox.id  – Beberapa waktu lalu, Huawei Consumer Business Group Indonesia telah meluncurkan jam tangan terbarunya yaitu Huawei Watch GT 2 Pro. Peluncuran ini menandai penambahan terbaru dari seri produk smartwatch Huawei Watch GT 2, salah satu jam tangan pintar terlaris di dunia. Dengan teknologi mutakhir, dibalut dengan desain premium dan kokoh, fitur pelacakan olahraga yang ditingkatkan, pemantauan kesehatan profesional, masa pakai baterai lebih lama, dan wireless charging, Huawei Watch GT 2 Pro yang baru akan menjadi teman sempurna bagi para pengguna di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan, Huawei menghadirkan Watch GT 2 Pro, smartwatch flagship yang menyatukan desain paling premium nan ikonik dengan teknologi mutakhir. “Setiap aspek dari Huawei Watch GT 2 Pro dirancang dan diprogram dengan tingkat perawatan tertinggi. Mulai dari bodi material premium hingga fitur canggih untuk memantau kesehatan dan kebugaran, serta mendukung segala aktivitas para pengguna yang ditingkatkan,” tukas Lo Khing Seng.

Desain profesional yang dibuat untuk tahan lama

Bagian depan arloji terbuat dari kristal safir dan memiliki eksterior yang lebih keras, lebih tahan lama, dan bertekstur tahan gores, bahkan selama olahraga diluar ruangan. Bagian utama Watch GT 2 Pro juga dilapisi dengan titanium, merupakan bahan yang ringan, namun tangguh dan tidak korosif.

Huawei Watch GT 2 Pro

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam untuk dipilih, Huawei Watch GT 2 Pro memberi pengguna banyak opsi penyesuaian. Selangkah lebih maju, Huawei Share OneHop Watch Face memungkinkan pengguna cukup mengetuk HUAWEI WATCH GT 2 Pro mereka ke smartphone mereka untuk mentransfer gambar dari galeri foto mereka secara mudah.

Pengalaman pintar dan pelacakan kesehatan profesional

Huawei WATCH GT 2 Pro terus meningkatkan pengalaman olahraga terbaik bagi para pengguna dengan menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih. Ini termasuk mode olahraga baru seperti ski, snowboarding, dan golf driving range. Dalam 100+ mode latihan, Watch GT 2 Pro menyertakan 19 mode latihan profesional dengan 12 jenis olahraga luar ruangan dan 7 jenis olahraga dalam ruangan. Huawei Watch GT 2 Pro juga memiliki masa pakai baterai yang lama hingga dua minggu.

Huawei Watch GT 2 Pro telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatannya secara signifikan. Pelacakan detak jantung paling canggih, karena teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen™ 4.0+ yang ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat. Watch GT 2 Pro juga mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain. Mendukung pula pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

Penawaran Terbatas Super Sale Pada Tanggal 11 November

Di bulan November ini, Huawei Menjalankan program Super Sale 11.11 “Double My Wishes” dengan berbagai mitra resmi E-commerce terkemuka di Indonesia seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Melalui program ini, Huawei menghadirkan penawaran terbaik beserta bonus hadiah, cashback yang lebih banyak dari program sebelumnya.

“Kami berharap dengan adanya produk terbaru Huawei Watch GT 2 Pro dapat menjadi solusi dan melengkapi gaya hidup konsumen muda Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran. Dan juga untuk program promo Huawei 11.11 Super Sale “Double My Wishes” yang sudah berlangsung mulai dari 1 hingga 30 November ini, bisa semakin memudahkan Anda bagi para Huawei Fans untuk bisa mendapatkan berbagai inovasi produk dari Huawei dengan penawaran menarik” tutup Khing Seng.

Related posts

Harbolnas 12.12, vivo Gelar S1 Pro Happy Holideals

Irianto Bina Dirgantara

Begini Cara Kerja Fitur Low Light Huawei P30 Series

Irianto Bina Dirgantara

Huawei P30 Pro Raih Penghargaan TIPA World Award 2019

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment