Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Intip Harga Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G di Indonesia

Oppo Reno 11 5G_1a
Oppo Reno 11 5G. (Sumber: Gadget Trending)

Unbox.id – Oppo resmi meluncurkan dua model ponsel terbarunya di Indonesia, Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G, pada Kamis (1 November 2024). Perusahaan asal negeri Tiongkok ini juga mulai menjual Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro mulai 11 Januari 2024. Lantas, berapa harga kedua ponsel ini di pasaran?

Harga Oppo Reno 11 di Indonesia

Oppo Reno 11 5G. (Sumber: Smartphones 24)

Inilah harga Oppo Reno 11 di Indonesia:

  • Oppo Reno 11 Pro 5G (12GB/512GB) – Rp 8.999.000
  • Oppo Reno 11 5G (8GB/256GB) – Rp 5.999.000

Rencananya Oppo Reno 11 Pro akan dijual secara eksklusif melalui Tokopedia. Sedangkan Reno 11 5G bisa dibeli melalui Shopper. Perangkat dapat dipesan secara offline di Showroom Oppo, Oppo Store dan seluruh toko resmi rekanan Oppo di seluruh Indonesia.

Selama masa pemesanan, konsumen Oppo Reno 11 menikmati berbagai keuntungan eksklusif senilai Rp 5.000.000 berupa perlindungan Oppo Care. Oppo mengatakan perlindungan ini mencakup layar rusak dan perpanjangan garansi, refund hingga Rp 750.000, cicilan 0% hingga 24 bulan dengan bank mitra.

Respondent PR Head OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengatakan, kedua seri ini membuka tahun baru. untuk Oppo. Baskoro mengatakan: “Oppo Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G merupakan dua lini ponsel baru kami yang akan diluncurkan pada tahun 2024.

Seperti generasi sebelumnya, duo Reno 11 Series 5G dianggap spesialis fotografi potret. Kali ini, perusahaan memperkenalkan teknologi Ultra Clear Portrait Camera System yang baru.

Kamera Oppo Reno 11 5G Series

Baik Reno 11 Pro maupun Reno 11 memiliki layar melengkung 3D dengan kecepatan refresh 120Hz dan baterai dengan teknologi pengisian daya SuperVOOC. Dari segi pilihan warna, HP Oppo Reno11 Pro 5G hadir dalam varian Pearl White dan Slate Grey. Sedangkan untuk varian standar tersedia pilihan Wave Green dan Rock Grey.

Sebelum meluncur di Indonesia, seri Oppo Reno11 sempat diluncurkan di pasar China. Menariknya, varian Pro ini diluncurkan dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Sedangkan Reno11 Pro 5G di Indonesia hadir dengan chipset MediaTek, tepatnya Dimensity 8200. Lantas kenapa varian Reno11 Pro 5G berbeda di China dan Indonesia?

“Tidak ada alasan khusus mengapa Reno11 Pro dengan Snapdragon absen di Indonesia, melainkan karena chipset MediaTek paling cocok untuk pasar sekolah di sini”, Kata Baskoro. Dari segi kemampuan kamera, seri Reno10 dan Reno11 serupa. Lalu apa peningkatan paling signifikan yang dilakukan Oppo pada Reno11 5G?

“Pada teknologi AI Portrait Engine konsumen akan merasakan perbedaan kedua garis saat melihat langsung pada fotonya”, ujarnya. Baskoro menambahkan: “Pengguna dapat melihat perbedaan yang jelas antara hasil cropping dan efek bokeh saat menggunakan seri Reno11 5G. Secara keseluruhan, peningkatan seri Reno11 dibandingkan generasi sebelumnya terletak pada software.

Baca juga: Alasan Oppo Find N3 Cocok Untuk Para Pebisnis!

Alasan Tidak Ada Oppo Reno 11 Pro Plus 5G Saat Ini

Oppo Reno 11 Pro 5G_3c

Oppo Reno 11 Pro 5G. (Sumber: 91 Mobiles)

Lebih lanjut, Baskoro juga menjelaskan mengapa kali ini Oppo tidak memperkenalkan varian Pro Plus 5G pada ponsel generasi baru perusahaannya. “Yang paling menarik bagi konsumen di tahun 2024 adalah varian reguler dan Pro, bukan Pro Plus. Nantikan kejutan kami berikutnya,” ujarnya.

Diketahui, varian Reno10 Pro Plus sendiri mendapat tanggapan positif. Pengguna dan penggemar Oppo. Sehingga bukan tidak mungkin model mobil ini akan diluncurkan di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel terbaru ini?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo mengumumkan telah memperluas jangkauan Oppo A79 5G yang sebelumnya hanya tersedia untuk dibeli melalui saluran penjualan online. Kini, smartphone terbaru Oppo...

Oppo

Unbox.id – Oppo mengungkapkan minat konsumen Indonesia terhadap Reno 11 F 5G positif. Seperti diketahui, pada masa pendaftaran peminat, HP Reno terbaru ini mendapat...

Oppo

Unbox.id – Oppo resmi meluncurkan model smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, Oppo A79 5G. Oppo mengatakan smartphone ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio visual...

Oppo

Unbox.id – Oppo baru saja mengumumkan akan menambah model smartphone Reno 11 ke pasar Indonesia. Usai memperkenalkan Reno 11 5G dan Reno 11 Pro...