Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Seru! PUBG Mobile Tambahkan Konten Mission Impossible

Last updated on 14 Agustus, 2018

Seperti kita tahu PUBG MOBILE yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp yang diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One menjadi fenomena yang memukau dunia entertainment interaktif di tahun 2017.

Game yang melibatkan 100 pemain akan berparasut ke pulau seluas 8×8 km untuk bertempur dimana pemenang akan mengambil semuanya! Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat. Selain itu medan pertempuran didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Sebagai bagian dari kampanye satu bulan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), Tencent Games telah bekerja sama dengan film baru, “Mission: Impossible – Fallout” yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu, untuk menghadirkan konten baru dalam game yang diinspirasi film tersebut. Update akhirnya tersedia, dan datang tepat pada waktunya untuk pemain PUBG MOBILE.

“Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia – bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti “Mission: Impossible,” menurut General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang.

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema “Mission: Impossible – Fallout” dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk:

  • “Mission: Impossible – Fallout” Takeover – Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film;
  • Hadiah Khusus Dalam Game – Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible – Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung;
  • All-New Challenges – Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE – yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain – bersamaan dengan mengembangkan Brand kami dengan kerja sama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia.” tambah Vincent Wang.

Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission: Impossible – Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Game PUBG Mobile juga menyelenggarakan TikTok Live Fest 2023 yang diadakan di GWK Bali pada tanggal 13 Januari 2024. Ini merupakan hasil...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...