Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Samsung QD OLED, Monitor Gaming Paling Sultan

Samsung QD OLED

Unbox.id – Samsung QD OLED kembali hadir dengan model Ultrawide dan jadi paling sultan daripada monitor lainnya. Bahkan Samsung klaim model ini bakalan lebih memanjakan mata bagi para gamer yang inginkan ray-tracing pada game kalian lebih real lagi!

Mini LED

Kali ini mereka bawa untuk event CES 2023 adalah Odyssey G95SC dengan ukuran layar mencapai 49 inch dan layar ultrawide berikan pilihan menarik bagi gamer untuk main game tanpa perlu terhalang oleh resolusi layar kali ini. Samping itu Odyssey 34 inch sendiri bakal hadir pada akhir tahun 2023 mendatang. Tentunya banyak yang penasaran akan model ini dan teknologi apa yang mereka bawa untuk monitor gaming pada tahun 2023.

Sebenarnya monitor gaming sendiri punya andil besar dalam permainan. Terutama profesional gamer maupun streamer pun senang dengan tampilan layar besar tapi tak bikin capek mata. Untuk itu Samsung boyong dua monitor gaming dengan model yang mencolok sekali perbedaannya.

Samsung bawa teknologi QD OLED buatan sendiri

Samsung QD OLED

Tentu saja perang monitor antara LG dengan Samsung sendiri begitu sengit. Bahkan Samsung dengan QD OLED buatan mereka sendiri. Jelas keunggulan dari QD OLED ini lebih bermain pada contrast warna lebih banyak dan kaya serta tingkat brightness sendiri meningkat daripada OLED itu sendiri.

Sehingga, pemain pun tidak mudah lelah dan tampilannya pun bakalan mirip sesuai dengan kemampuan PC Gaming masing-masing. Karena banyak sekali perubahan untuk monitor gaming, tentu saja bakalan banyak sekali desain yang bakal hadir tahun 2023.

Termasuk Samsung juga hadirkan Mini LED dengan tampilan cekung seperti model Odyssey berikut ini.

Samsung Monitor Mini LED Terbaru

Odyssey Neo G9 kembali lagi dengan tampilan layar paling lebar untuk kelas Mini LED. Bahkan level kelengkungan layar tersebut semakin besar. Memang kesan buat Neo G9 sendiri bakalan jadi pemain pada segmen Mini LED dengan teknologi mumpuni pada LED monitor tersebut.

Tentu saja ukuran layar mencapai 57 inch dengan bentuk layar super ultra-wide. Meskipun layar ini masih LED, cuma sudah adopsi 8K dengan resolusi 7680 x 4320. Mana ukuran pixel ini melebihi tampilan layar 4K yang tersedia saat ini pada monitor yang ada di pasaran.

Sungguh pilihan tepat  buat yang mau main dengan monitor mini LED dan harganya masih terjangkau sekali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang memiliki rancangan khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia...