Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Power Rangers : Legacy Wars Beraksi di Android dan iOS

Power Rangers : Legacy Wars siap beraksi di layar smartphone Anda seiring tersedianya game ini secara gratis di platform Android dan iOS.

Setelah peluncuran film live-action superhero Power Rangers, tak lama kemudian disusul dengan hadirnya game mobile berjudul Power Rangers: Legacy Wars. Game anyar ini dikembangkan langsung oleh developer bernama nWay Inc.

Power Rangers: Legacy Wars resmi dirilis pada dua platform Android dan iOS. Game ini tersedia secara gratis, namun di dalamnya terdapat beberapa item in-app purchases yang dapat Anda beli.

Versi pertama Power Rangers: Legacy Wars ini menghadirkan 30 karakter Rangers yang mungkin sudah tidak asing bagi Anda. Sebagai medan pertarungan disediakan empat arena berbeda. Semakin banyak Anda bermain, maka kesempatan untuk membuka seluruh karakter Rangers dan berbagai lokasi-lokasi ikonik di film Power Rangers akan semakin besar.

Power Rangers : Legacy Wars

Tunggu energi penuh, baru serang!

Gameplay yang disajikan Power Ranger: Legacy Wars kurang lebih mirip dengan game fighting lain semisal Mortal Kombat X atau Injustice: Gods Among Us. Anda akan bertarung menghadapi lawan dengan skema PvP. Jadi singkatnya, yang Anda hadapi adalah orang lain yang memainkan game serupa, bukan AI (Artifical Intelligence). Sehingga akan lebih sulit untuk dikalahkan.

“Namun yang jadi perbedaan dengan game lain adalah Anda tidak bisa asal tap atau swipe pada game Power Rangers: Legacy Wars. Terdapat sistem meteran energi yang dibutuhkan untuk melancarkan serangan. Jika energi belum cukup, otomatis Anda tidak akan bisa menyerang lawan.”

Namun yang jadi perbedaan dengan game lain adalah Anda tidak bisa asal tap atau swipe pada game Power Rangers: Legacy Wars. Terdapat sistem meteran energi yang dibutuhkan untuk melancarkan serangan. Jika energi belum cukup, otomatis Anda tidak akan bisa menyerang lawan.

Power Rangers : Legacy Wars

Fitur Battle Player versus Player

Tidak hanya sekedar bertarung, game bergenre action ini juga memungkinkan Anda untuk meningkatkan kekuatan karakter Rangers Anda melalui berbagai pertarungan dan item-item yang diperoleh.

Daripada berlama-lama, bagi Anda yang ingin mencicipi Power Rangers: Legacy Wars, Anda dapat mengunduh game ini untuk Android lewat link berikut ini dan untuk perangkat iOS disini. Go Go Power Rangers!

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...