Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Pilihan Ponsel Snapdragon 870 5G Yang Canggih dan Menarik

Snapdragon 870 5G_1snap
Chipset Snapdragon 870 5G yang ada di paltform ponsel canggih saat ini cukup menarik untuk diboyong oleh penggunanya. (Sumber: Smartphones24)

Unbox.id –Chipset Snapdragon 870 memiliki platform konektivitas inti yang terdiri dari sistem modem-RF Snapdragon X55 5G dan subsistem Qualcomm Fast Connect 6800. Untuk memenuhi kebutuhan tampilan grafis, Snapdragon 870 dibekali prosesor Kyro 585 yang bekerja selaras dengan GPU Adreno 650. Belum banyak ponsel Snapdragon 870 yang masuk ke Indonesia dan sejauh ini baru 5 vendor yang meluncurkan produk high-end mereka, yakni Black Shark, Vivo, Realme, POCO dan OPPO. Berikut daftar rekomendasi HP Snapdragon 870 terbaik yang bisa Anda temukan di pasaran.

POCO F4

POCO F4_1poco

Varian smartphone POCO F4 dibekali spek sistemnya yang canggih dengan fitur yang menjanjikan. (Sumber: Yangcanggih.com)

POCO juga menyelenggarakan kompetisi ponsel Snapdragon 870 dengan meluncurkan POCO F4 di Indonesia. Ponsel yang mengandalkan performa untuk mendukung berbagai aktivitas ini hadir dalam dua varian RAM, 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Antar muka intuitif pada layar ponsel POCO tajam dan halus karena POCO F4 memiliki layar AMOLED 6,67 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Kebutuhan akan foto dan video dipenuhi oleh modular triple camera dengan pengaturan kamera utama 64 MP, dukungan kamera 8 MP + 2 MP, dan kamera depan beresolusi 20 MP.

Kebutuhan daya POCO F4 dipenuhi dengan hadirnya baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi 67W turbo charging yang mampu mengisi penuh baterai dalam hitungan menit.

Realme GT Neo 3T

Diluncurkan pada pertengahan tahun 2022, Realme GT Neo 3T yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 5G memberikan pilihan bagi pengguna ponsel yang mencari smartphone berperforma cepat karena dilengkapi dengan RAM 8GB. Selain itu, dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Salah satu keunggulan ponsel realme 5G ini adalah kameranya. Realme GT Neo 3T menyematkan trio kamera termasuk kamera utama 64 MP. Dua kamera lainnya adalah kamera sudut lebar dan kamera makro. Kebutuhan selfie dipenuhi oleh kamera depan 16MP dengan desain terintegrasi.

Realme GT Neo 3T hadir dengan layar AMOLED besar berukuran 6,62 inci. Monitor ini sudah mendukung refresh rate 120Hz sehingga cocok dan nyaman digunakan untuk mobile gaming atau menikmati streaming tanpa lag.

Pengguna Realm GT Neo 3T juga tidak perlu khawatir baterai cepat habis, karena ponsel ini dibekali baterai 5000 mAh yang mendukung teknologi Super Dart 80W untuk membantu mengisi baterai dengan cepat.

Baca juga: Pilihan Ponsel Snapdragon 8 Gen 1 Terbaik Di 2023

Realme GT Neo2

Realme GT Neo2_3realme

Ponsel Realme GT Neo2 hadir dengan speknya yang canggih dengan kapasitas chipsetnya yang mumpuni. (Sumber: Digital Trends)

Kehadiran seri GT Neo2 di Indonesia pada awal November 2021 membuat persaingan ponsel Snapdragon 870 di pasaran semakin ramai. Apalagi ponsel sejatinya ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bersaing dengan kompetitornya.

Bisa dibilang hadirnya triple camera cluster dengan kamera utama beresolusi 64 MP dengan lensa 6P didukung kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP, yang sangat mendukung kegiatan fotografi dan perekaman video.

Realme GT Neo2 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,62 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, sehingga sangat cocok untuk pengguna yang peduli dengan kualitas layar ponselnya, terutama saat bermain game berat.

Persyaratan daya tidak menjadi masalah untuk domain GT Neo2 karena ponsel ini memiliki baterai 5000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat Super Dart 65W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pembahasan mengenai ponsel gaming tidak pernah berhenti. Selain itu, banyak ponsel dengan prosesor gaming bertenaga yang diluncurkan di pasaran, mulai dari model...

Software

Unbox.id – Rooting atau melakukan root pada smartphone telah menjadi topik yang populer di kalangan pengguna Android. Bagi sebagian orang, rooting dapat memberikan kebebasan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 30 bersama dengan Free Fire di Indonesia. Dengan banderol Rp 1.899.000, Infinix Hot 30 sudah bisa dibeli...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bicara soal harga, ponsel 2 jutaan (Rp 2.000.000 – Rp 2.999.000) masih menjadi pilihan utama. Pasalnya, dengan harga yang masih terjangkau, pengguna...