Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Hot 30 Kolaborasi Infinix dan Free Fire

Infinix Hot 30 Free Fire_1
Infinix berkolaborasi antara produk Infinix Hot 30 dengan game Free Fire. (Sumber: Gawaiso)

Unbox.id – Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 30 bersama dengan Free Fire di Indonesia. Dengan banderol Rp 1.899.000, Infinix Hot 30 sudah bisa dibeli secara online mulai 25 Mei 2023. Menurut Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Southeast Asia, peluncuran Infinix Hot 30 hari ini merupakan hasil kerjasama dengan Free Fire yang berfokus pada pencapaian spesifikasi, membantu meningkatkan pengalaman bermain game yang maksimal.

Smartphone Infinix Hot 30

“Hot 30 memang bisa menjadi pilihan bagi XFans yang sangat mobile dan menginginkan pengalaman gaming yang seru dan imersif, tentunya dengan tagline Hot 30 #GakGamingGakAsik di range 1,8 juta sangat kompetitif,” tambah Sergio Ticoalu.

Dari segi spesifikasi, Infinix Hot 30 hadir dengan segudang fitur unggulan, salah satunya layar luas 6,78 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel. Keunggulan industri tampilan juga mencakup teknologi Peningkatan Zona Gelap untuk tampilan luar ruang yang jernih dan cerah dengan kecerahan puncak 600 nit.

Spesifikasi Yang Dimiliki

Infinix Hot 30 Free Fire_2

Varian Infinix Hot 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire mampu hadirkan spesifikasi yang menjanjikan. (Sumber: Tabloid PULSA)

Infinix Hot 30 juga didukung dengan RAM yang dapat diperluas hingga 16GB melalui ekspansi RAM. Fitur ini membuat pengalaman bermain game pengguna bebas lag. Sedangkan untuk multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi yang dibuka dalam waktu bersamaan.

Beralih ke area penyimpanan internal, penyimpanan yang tersedia sebesar 128 GB memungkinkan pengguna menyimpan beragam konten foto dan video. Jika sepertinya kurang, ada slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di bagian samping smartphone.

Mengenai inti prosesor, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor Helio G88, memastikan bermain game lebih cepat dan lancar. Pada level software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang telah dioptimalkan untuk memastikan stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 menyediakan ruang gaming XArena 3.0, membawa pengalaman bermain game ke level selanjutnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat sambil bermain game mobile.

Dibekali Teknologi DTS

Untuk kelancaran gameplay, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area sinyal lemah dengan menentukan kesehatan jaringan tempat pengguna berada.

Infinix Hot 30 juga menghadirkan speaker ganda dan teknologi DTS, menghadirkan efek suara surround tiga dimensi untuk pengalaman gaming dan imersif yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk memfasilitasi transaksi pengguna.

Dari segi dukungan daya, Infinix Hot 30 didukung teknologi 33W Fast Charging yang dipadukan dengan baterai 5000mAh yang mampu mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, teknologi Power Marathon mendukung mesin dapat berjalan selama 2 jam dengan baterai 5%.

Baca juga: Review Infinix Hot 30i Dengan RAM Hingga 16 GB!

Harga Infinix Hot 30 Free Fire Edition

Tersedia dalam 3 varian warna Surf Green, Racing Black, dan Acoustic White, Infinix Hot 30 akan dijual eksklusif di Shopee pada penjualan pertama pada 25 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 1.849.000.

Untuk belanja offline, pengguna dapat mengunjungi Infinix Official Store dan Infinix Business Partner yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai bagian dari kemitraan antara Infinix dan Free Fire, Kotak Hadiah Eksklusif Hot 30 khusus juga tersedia dalam jumlah terbatas selama penjualan pertama.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Saat ini, smartphone telah menjadi perangkat kebutuhan pokok yang membantu banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, mengakses informasi,...

Hardware

Unbox.id – Akhir pekan sudah semakin dekat, setelah jam kerja yang melelahkan, masyarakat kerap disibukkan dengan persiapan acara akhir pekan. Berkemah di alam liar...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seri OnePlus Nord telah menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk merek tersebut dalam tiga tahun terakhir. Merek yang memulai perjalanannya dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Counterpoint Research telah mengungkap pasar smartphone global untuk Q1 2024. Dalam laporan tersebut terungkap bahwa dua merek smartphone terlaris di awal tahun...