Connect with us

Hi, what are you looking for?

NFT

Marketplace NFT Terbaru Hadir di Indonesia?

marketplace nft baru

Unbox.id – Paspath, Marketplace NFT terbaru masuk ke Indonesia. Tentu saja pemain NFT sendiri saat ini begitu banyak sekali dan saatnya mulai unjuk gigi. Termasuk NFT regional Asia dan Indonesia. Mengingat market negara ini masih punya ruang untuk kembangkan pasar NFT.

Karena itu perkembangan NFT sendiri masih ada dan terus hadir karena blockchain sendiri sepertinya masih terus ada sampai sekarang. Maka kehadiran Paspath sendiri berikan keunggulan termasuk beberapa hal baru yang tak ada di pasaran.

Seperti apa Paspath Marketplace ini dan seberapa besar teknologi yang mereka bawa? Mari kita simak penuturan dari marketplace yang  konon bisa membawa beragam produk NFT terbaru lainnya ke Indonesia. Terutama mengaksesnya tanpa perlu lagi harus gunakan VPN atau pembayarannya pakai Rupiah saja.

Ternyata Bisa Bayar Pakai Rupiah

marketplace nft baru

Salah satu keunggulan dari NFT platform ini adalah bisa memilih pembayaran dengan mata uang Rupiah. Sungguh pemikiran yang sangat ajaib sekali. Karena belum ada marketplace seperti ini bisa gunakan rupiah dalam transaksi apapun.

Bahkan Web3 sendiri belum pernah mereka coba sama sekali. Untuk itu, setiap pembelian karya seni sendiri mungkin saja bisa gunakan platform tersebut untuk mendapatkan hasil karya seni yang  menarik sekali. Bahkan Paspath sendiri klaim sudah bekerjasama dengan salah satu aktor Indonesia ternama, Jeremy Thomas.

Bahkan mereka pun sudah lakukan kerjasama dengan seniman asal Bali ternama, yaitu Mario Blanco. Dan lakukan lokakarya untuk mengenalkan Paspath ini kepada mereka di Museum Blanco, Bali belum lama ini. Sebuah komitmen besar dari perusahaan berbasis Singapura tersebut.

Selain itu mereka juga menyiapkan tim terbaiknya untuk hasilkan transaksi yang mudah dan seamless serta aman dari berbagai serangan hacker manapun. Termasuk penipuan berbasis karya seni baik karya palsu maupun duplikasi karya dan sebagainya.

Pendekatan Karya melalui Seleksi Ketat untuk marketplace NFT tersebut

Tentu saja untuk menyeleksi secara ketat karya seni yang bisa masuk ke platform ini. Banyak sekali seleksinya bahkan mereka pun lebih percaya karya dari kreator kenamaan dan juga perusahaan karya seni seperti DC Comics. Mereka pun sudah lakukan upload data karya yang masuk jadi NFT pada platform marketplace mereka.

Selain DC menjadi batch pertama dari produk yang mereka distribusikan. Kali ini mereka bekerjasama dengan KeY3.id, juga tingkatkan distribusi mereka dengan memasukkan mystery box dan lelang. Tentu saja jadi bagian menarik untuk kreator NFT buat menjual karya mereka di Paspath ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini, ada beragam hal yang telah muncul dan sering digunakan oleh para penggunanya di dalam kesehariannya...

NFT

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat...

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

NFT

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini Ticketmaster, sebuah perusahaan tiket terbesar di Amerika Serikat tengah mencari karyawan baru. Uniknya posisi untuk karyawan baru ini adalah...