Connect with us

Hi, what are you looking for?

NFT

Belanja Gucci Bisa Bayar Lewat ApeCoin

Gucci

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat melakukan pembelian produknya dengan menggunakan Crypto Nerd. Brand ini juga kini sudah memiliki 12 aset baru yang sudah resmi dikeluarkan baru-baru ini. Hal ini tentunya untuk mempermudah proses pembayaran terhadap pembelian produk tersebut.

Gucci juga merupakan brand pertama yang kini sudah bisa melakukan pembelian produknya dengan menggunakan ApeCoin(APE). ApeCoin (APE) ini masih ada hubungannya dengan Bored Ape Yacht Club. Peraturan resmi yang dikeluarkan ini memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap proyek ApeCoin eksposure. Sehingga dengan adanya peraturan tersebut memberikan banyak manfaat lebih terhadap cryptocurrency.

Baca Juga: NFT Kini Mulai Dilirik Perusahaan Tiket Terbesar Di Amerika

Pembelian Gucci dengan Menggunakan ApeCoin Sudah Resmi

Gucci

Mulai saat ini anda bisa melakukan pembelian produk Gucci tersebut ke gerai nya langsung dengan menggunakan APE. Tetapi prasarana untuk melakukan pembayaran tersebut saat ini hanya berlaku melalui BitPay. Bitpay merupakan sebuah industri besar yang pernah bekerja sama dalam industry-industri besar lainnya. Misalnya seperti AMC Theaters, yang dapat menerima pembayaran dengan menggunakan Crypto.

Di bulan Februari, brand Gucci tersebut sudah mulai mengeluarkan produknya yaitu NFT ”SUPERGUCCI” yang bekerja sama dengan merk lain yaitu dari vinil SUPERPLASTIC. Di bulan selanjutnya brand ini kembali mengeluarkan NFT “Gucci Grail” yang perkiraannya akan memiliki harga jual tinggi seperti BAYC.

Baca Juga: Pertukaran Pasar Cyrpto Yang Semakin Pesat

Pada bulan berikutnya, perusahaan kembali mengeluarkan informasi terkait penerimaan 12 aset Crypto yang akan menjadi metode pembayaran pada 111 toko di Amerika Utara. Seperti di Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ether (ETH), Wrapped Bitcoin (WBTC), LiteCoin (LTC), lalu di Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE), serta di Stablecoin lima dolar As.

Banyak dukungan dari beberapa kolektor dunia seperti BAYC terkait adanya pembelian produk dengan menggunakan Crypto pada brand Gucci tersebut.  Hal ini karena memang akan mempermudah transaksi dengan menggunakan mata uang Crypto. Sehingga pada akhirnya orang-orang yang berinvestasi pada Crypto ini bisa membeli Gucci secara langsung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...

NFT

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini Ticketmaster, sebuah perusahaan tiket terbesar di Amerika Serikat tengah mencari karyawan baru. Uniknya posisi untuk karyawan baru ini adalah...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....