Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Jelly Smartphone : Ponsel Mungil Anti Mainstream

Jelly Smartphone

Smartphone ini tidak seperti kebanyakan ponsel pintar dengan layar yang membentang lebar, Jelly smartphone hanya memiliki layar seluas 2,5 inci!

Smartphone di zaman sekarang rata-rata memiliki layar yang terbilang cukup lebar. Mulai dari 4 inci hingga yang berukuran 6 inci. Jarang ditemukan sebuah ponsel pintar dengan layar berukuran 3 inci atau malah dibawahnya.

Namun yang terbaru ini, muncul sebuah smartphone yang tampil berbeda dari biasanya. Smartphone dengan nama Jelly ini mengusung layar sentuh yang hanya berukuran 2,45 inci. Ukuran yang sangat-sangat mungil untuk ukuran smartphone zaman sekarang.

Jelly Smartphone

Kombinasi varian RAM dan memori internal dari Jelly

Pada dapur pacu ponsel mungil ini mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,1 GHz. Menariknya, Jelly smartphone akan hadir dalam dua varian. RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB dan RAM 2 GB dengan kombinasi internal 16 GB.

Untuk sektor fotografinya, smartphone besutan Unihertz ini mengandalkan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera selfie 2 MP. Jelly smartphone telah mendukung dual SIM, GPS, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan baterai berkapasitas 950 mAh.

Jelly Smartphone

Varian warna dari Jelly

Saat ini Jelly smartphone sedang melakukan penggalangan dana di situs crowdfunding, Kickstarter. Ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.0 ini dijual dengan harga mulai dari USD 59 dengan varian warna putih, biru, dan hitam.

Dilansir dari Phonearena, Jelly smartphone saat ini sudah mencapai target pendanaannya dan akan siap diproduksi secara massal. Pengguna yang telah ikut menyumbang akan memperoleh smartphone mungil ini pada bulan Agustus mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Sebuah perusahaan rintisan di Amerika telah meluncurkan perangkat game portabel dengan desain jam tangan pintar yang unik. Retro Gaming Watch adalah...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Penggalangan dana di situs Kickstarter telah berhasil mengumpulkan uang lebih dari 200.000 dolar AS untuk Notebook pintar XNote ChatGPT. Informasi tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...