Jelly Smartphone : Ponsel Mungil Anti Mainstream

Jelly Smartphone

Smartphone ini tidak seperti kebanyakan ponsel pintar dengan layar yang membentang lebar, Jelly smartphone hanya memiliki layar seluas 2,5 inci!

Smartphone di zaman sekarang rata-rata memiliki layar yang terbilang cukup lebar. Mulai dari 4 inci hingga yang berukuran 6 inci. Jarang ditemukan sebuah ponsel pintar dengan layar berukuran 3 inci atau malah dibawahnya.

Namun yang terbaru ini, muncul sebuah smartphone yang tampil berbeda dari biasanya. Smartphone dengan nama Jelly ini mengusung layar sentuh yang hanya berukuran 2,45 inci. Ukuran yang sangat-sangat mungil untuk ukuran smartphone zaman sekarang.

Jelly Smartphone
Kombinasi varian RAM dan memori internal dari Jelly

Pada dapur pacu ponsel mungil ini mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,1 GHz. Menariknya, Jelly smartphone akan hadir dalam dua varian. RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB dan RAM 2 GB dengan kombinasi internal 16 GB.

Untuk sektor fotografinya, smartphone besutan Unihertz ini mengandalkan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera selfie 2 MP. Jelly smartphone telah mendukung dual SIM, GPS, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan baterai berkapasitas 950 mAh.

Jelly Smartphone
Varian warna dari Jelly

Saat ini Jelly smartphone sedang melakukan penggalangan dana di situs crowdfunding, Kickstarter. Ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.0 ini dijual dengan harga mulai dari USD 59 dengan varian warna putih, biru, dan hitam.

Dilansir dari Phonearena, Jelly smartphone saat ini sudah mencapai target pendanaannya dan akan siap diproduksi secara massal. Pengguna yang telah ikut menyumbang akan memperoleh smartphone mungil ini pada bulan Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan