Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei nova 7, Gadget Mid-Range dengan Performa Tinggi

Jakarta, 13 Juli 2020 – Baru-baru ini Huawei Indonesia merilis produk terbarunya yaitu Huawei nova 7. Tersedia dalam warna Space Silver dan Midsummer Purple yang stylish. Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, Huawei nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-range seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship,” ungkapnya di sela-sela peluncuran secara virtual di Jakarta baru-baru ini.

Menggabungkan Teknologi dan Desain

Bagian belakang Huawei nova 7 dibuat dengan kaca lengkung 3D. Untuk menghadirkan kualitas premium, bodi smartphone dibuat setipis 7,96mm dan beratnya hanya 180g. Huawei nova 7 ditenagai oleh Kirin 985 5G, yang mengintegrasikan prosesor dan baseband 5G ke dalam satu chip.

Huawei nova 7

Dengan FullView Display baru; layar FHD + OLED 6,53 inci, 2400 x 1080 piksel, dengan rasio aspek 20:9 dan keseluruhan warna DCI-P3, dan layar bersertifikat TÜV Rheinland, HUAWEI nova 7 memberikan perlindungan mata secara keseluruhan untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

HUAWEI nova 7 juga didukung oleh Always On Display (AOD), sehingga layar dapat menampilkan waktu, tanggal, teks, panggilan masuk dan informasi lainnya tanpa dalam keadaan menyala.

Kamera depan pada HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Tidak hanya itu, kamera depan HUAWEI nova 7 dapat merekam video 4K pada 30fps dan juga didukung Electronic Image Stabilization (EIS) untuk pengambilan video. Jadi sangat cocok membuat vlog berkualitas tinggi.

Fitur Super Night Selfie 3.0 yang terdapat dalam HUAWEI nova 7 mampu mengambil gambar portrait dan lanskap. Ada beberapa fitur pendukung yang memungkinkan pengguna mengambil selfie terbaik di malam hari, seperti Portrait Skin Optimisation. Fitur Beauty Mode didukung oleh Kirin 985 dan kemampuan komputasi AI NPU yang terpisah sehingga dapat memberikan 10 tingkat AI beautification secara langsung saat merekam video 1080p.

Huawei nova 7 berwarna Midsummer Purple

Kamera Quad 64MP dengan Hybrid Zoom

Kamera utama HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 64MP yang dapat menangkap gambar dengan jelas dalam semua pengaturan cahaya. Selain itu terdapat lensa Telephoto beresolusi 8MP yang menawarkan 5x hybrid zoom dan dilengkapi 120° lensa ultra wide serta makro.

Fitur Terbaru di HUAWEI nova 7

Huawei nova 7 juga didukung mode video dual-view yang memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk mengambil video 1080p dari kedua sisi. Anda juga dapat menggunakan kamera utama, lensa telefoto dan lensa ultra-wide untuk merekam video tampilan ganda di sisi belakang. Selain itu, aplikasi MeeTime di dalam nova 7 juga mendukung panggilan video FHD 1080p antara perangkat Huawei dengan memanfaatkan teknologi pengenalan wajah (face ID).

Unduh Aplikasi Favorit

Dengan hadirnya HUAWEI AppGallery serta Petal Search Widget – Find Apps, pengguna nova 7 dapat mengunduh berbagai aplikasi favorit untuk menemani kesehariannya. Huawei terus memegang komitmennya untuk bekerjasama dengan berbagai pengembang aplikasi dan secara berkala menghadirkan aplikasi top lokal di AppGallery.

Sementara dengan adanya EMUI 10.1, pengguna dapat memanfaatkan Petal Search Widget – Find Apps untuk menemukan jutaan aplikasi yang diinginkan. “Kami berharap hadirnya perangkat HUAWEI nova 7 dapat memberi dukungan kepada generasi muda yang membutuhkan teknologi dengan kualitas tinggi untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” tutup Khing Seng.

Huawei nova 7 dibanderol dengan harga Rp.6,899,000 dengan promo cashback hingga Rp 750,000. Tidak hanya itu, konsumer akan mendapatkan bonus seharga Rp1,600,000, seperti Huawei Band 3e, casing nova 7 dan powerbank 6700 mAh. Pre-order untuk HUAWEI nova 7 dimulai dari tanggal 15 Juli sampai 24 Juli 2020.

(ki-ka) Lo Khing Seng dan Edi Supartono

Konsumen juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat) dan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 500.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 500.000.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Dengan berkembangnya platform untuk berbagi foto dan video, mengambil gambar dan merekam momen-momen sehari-hari telah menjadi bagian dari gaya hidup. Guna...

Unboxing

Last updated on 8 Agustus, 2021 Jakarta, Unbox.id  –  Senantiasa berkembang dan berinovasi, di tahun 2019, Huawei memperkenalkan seri Huawei MatePad sebagai produk flagship...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran dua produk terbarunya, Huawei MateBook X Prodan Huawei MateBook D15 Intel Edition di...

Huawei

Last updated on 26 Maret, 2021 Jakarta, Unbox.id  –  Dengan adanya tren produktivitas dan gaya hidup praktis saat ini, smartwatch kian berkembang guna mendukung...