Acer

Acer Predator Triton 900, Laptop Gaming Convertible

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbarunya di event IFA 2018, dan hadir berbagai twist –penjelasan secara harfiah. Predator Triton 900 dari Acer yang baru diumumkan terlihat sangat mirip dengan laptop Acer yang kita lihat biasanya, tetapi memiliki nilai plus dengan layar konvertibel yang dapat diputar.

Layarnya sendiri juga tidak bungkuk. Selain itu, laptop gaming ini dilengkapi layar sentuh 4K UHD jadi monitor akan terlihat sangat jernih dengan resolusi yang besar dan dilengkapi juga dengan Nvidia G-Sync yang semuanya didukung oleh engsel dari CNC-engine. Idenya adalah bahwa selain menggunakannya seperti laptop secara biasa, Anda akan dapat menggunakan layar saja lebih dekat dengan Anda dengan keyboard didepan anda sementara juga keyboard dapat dibalikkan atau mengubahnya menjadi tablet.

Selain itu, Predator Triton 900 juga dilengkapi dengan new 4th gen dari  Aeroblade 3D Acer, RGB keyboard mekanik lengkap, dan trackpad yang dapat diganti dengan pad nomor tersembunyi di bawahnya.

Acer sejauh ini masih belum mau mengatakan apa pun tentang spesifikasi untuk Predator Triton 900 lebih lengkapnya, dan belum ada kabar tentang prosesor atau GPU apa yang akan ditanam didalam laptop ini dan kapan waktu tanggal harga atau rilis juga belum diketahui, tetapi mengingat silsilah garis keluarga Predator, kemungkinan besar akan sangat powerful.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top