Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Xiaomi 12T Segera Rilis Secara Global, Simak Spesifikasinya

Xiaomi 12T
tampilan depan belakang Xiaomi terbaru | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Produk terbaru smartphone Xiaomi 12T akan segera meluncur ke pasar global dalam waktu dekat. Peluncuran dalam waktu dekat ini ditandai oleh kemunculan spesifikasi utama perangkat pada situs Geekbench. Model perangkat terbaru Xiaomi tersebut bernomor 22071212AG.

Dalam keterangannya, Xiaomi 12T menjalankan dapur pacunya dengan chip octa-core dengan 4 core di angka 2.85GHz. Sementara itu, untuk prosesornya sendiri menggunakan MediaTek Dimensity 8100. Di mana mesin yang ada di dalamnya juga mempunyai GPU Mali G610 yang telah teruji.

Baca juga: Redmibook 15: Laptop Terjangkau Dengan Spesifikasi Luar Biasa

Untuk bagian penyimpanannya sendiri ia memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB yang mengoperasikan OS Android 12 di bagian luar kotak. Dalam sebuah tes single-core dan multi-core, Xiaomi 12T ini mendapatkan poin sebesar 753 dan 2990 poin.

Spesifikasi Xiaomi 12T yang Akan Meluncur Secara Global

Pada bagian layar, pengguna dapat menikmati kecerahan tampilan pada panel OLED 6,67 inch yang memiliki resolusi 2712×1220. Di sisi lain, layar tersebut juga memiliki refresh rate sebesar 120Hz yang menambah kualitas ketajaman gambar. Konsol layar tersebut memiliki sistem keamanan sensor sidik jari.

Spesifikasi Xiaomi 12T | foto: berbagai sumber

Lalu, yang menjadi andalan perangkat ini adalah fitur kamera yang tak kalah canggih. Pada bagian belakang, anda bisa melihat 3 buah kamera dengan sensor utama sebesar 108 megapiksel. Di sampingnya, terdapat kamera lensa ultrawide sebesar 8 megapiksel serta kamera ketiga berukuran 2 megapiksel.

Baca juga: 3 Daya Tarik Dari Xiaomi Redmi K50 Ultra

Tidak kalah menarik, terdapat kamera selfie dengan kualitas lensa 20 megapiksel untuk kebutuhan live streaming atau membuat vlog pribadi. Juga bisa untuk melakukan panggilan video yang gambarnya lebih jelas dan berkualitas tinggi.

Pada bagian daya, yakni baterainya, ia memiliki kapasitas 5 ribu mAh. Di mana baterai tersebut telah memiliki dukungan fast charging sebesar 120 watt. Terdapat lapisan MIUI 13 pada bagian atas, smartphone Xiaomi 12T ini akan meluncur dengan 2 varian. Varian pertama adalah varian reguler dan yang kedua adalah pro.

Belum ada kabar kepastian tentang tanggal perilisan perangkat tersebut. Menurut beberapa sumber, kemungkinan rilis perangkat ini adalah beberapa pekan ke depan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Merk

Unbox.id  – Sebuah smartphone yang mumpuni pastinya dapat menjadi suatu pilihan terbaik yang akan dipilih oleh para penggunanya. Di waktu sekarang ini, ada berbagai...

Merk

Unbox.id – Xiaomi merupakan salah satu produk smartphone yang turut menghadirkan beragam hal menarik di dalam produk-produk smartphonenya tersebut. Dalam hal ini, Xiaomi memang...

Xiaomi

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi sedang mengerjakan smartphone andalan berikutnya, yakni smartphone Xiaomi 13 Series. Laporan telah mengklaim bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada awal November...

Merk

Unbox.id – Siapa yang tidak kenal dengan produk yang satu ini? Ya, Xiaomi! Produsen asal negeri Tiongkok ini menjadi suatu produk yang menjadi pilihan...