Earbud Pioneer E8 Hadirkan Banyak Fitur Ciamik

Unbox.id – Merasa tergesa-gesa terjun ke ranah earbud wireless, Pioneer sedang menindaklanjuti earbud C8 dengan model sport E8 wireless in ear terbaru. Ini jelas ditujukan bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih kasar, tahan keringat untuk menemani mereka saat berolahraga. Bud ini akan menjalani debutnya di CES 2019 dan hadir dengan varian warna kuning, abu-abu, dan merah muda dengan seharga $ 150 USD.

Berbeda dengan C8, yang mengikuti desain fashion forward, termasuk charger case yang stylish, E8 mengikuti jalur yang lebih konvensional, dengan desain case yang telah digunakan oleh beberapa produsen lain. Juga dikenal adalah ear fin yang dapat disesuaikan guna menjaga E8 tetap di tempatnya selama berolahraga.

Dengan rating IP85 E8 seharusnya cukup untuk menjaga agar earbud ini dari kerusakan karena keringat dan bahkan mungkin tahan terhadap mandi saat usai latihan, tetapi disarankan agar tidak digunakan saat mandi untuk menjaga hal yang tak diinginkan. Biasanya, bud in ear memiliki kecenderungan untuk tidak mengeluarkan suara eksternal dengan desain isolator suara secara inheren. Ear bud ini cocok sekali bagi anda yang ingin mencari sedikit kedamaian dan ketenangan di bus yang sibuk saat pulang dari kantor, atau di pesawat, tetapi saat anda jogging di perkotaan hal itu bisa menjadi bahaya  mengingiat kondisi kota yang ramai. Pioneer E8 menggunakan tip earphone ambient awareness khusus, yang memiliki tiga celah kecil yang diukir di dalamnya, dirancang untuk memberikan cukup suara dari luar agar sang pengguna menyadari keadaan sekitar..

Daya tahan baterai dinilai mampu digunakan selama tiga jam dengan daya penuh, ini seharusnya cukup untuk digunakan saat latihan atau perjalanan, dan charger case akan menambah hingga dua kali lipat, jadi total sembilan jam. Dibutuhkan satu jam untuk mengisi penuh daya E8, dan dan 3,5 jam untuk mengisi penuh charger case. Tiga jam akan segera terasa sangat lama.

Pioneer juga menggabungkan fungsi playback, phone, dan voice assistant dalam satu tombol untuk menyederhanakan.

Sayangnya untuk pecinta audio, kualitas audio akan terbatas pada Bluetooth 4.2 SBC/AAC codec, jadi anda harus puas dengan audio resolusi standar saat menggunakannya. Namun hingga kini belum ada kabar kapan Pioneer E8 akan mulai tersedia.

Baca juga – Sol Republic Hadirkan Sekuel Earbud Amps Air

Tinggalkan Balasan